Tiger

DAM Rayakan 25th Anniversary Tiger Associaton Bandung Bersama Bikers Honda

DAM Rayakan 25th Anniversary Tiger Associaton

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, dalam rangka acara 25th Anniversary Tiger Associaton Bandung (TAB), PT DAM sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat merayakan bersama 15.000 bikers pecinta Honda Tiger dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di seluruh Indonesia yang digelar di Monumen Perjuangan Rakyat – Jawa Barat, Sabtu (14/12) nih.

Yup mas bro, TAB didirikan pada tanggal 23 Mei 1994 dalam naungan paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Mereka merupakan pecinta motor Honda Tiger 2000 yang memiliki keanggotaan kurang lebih 4.000 orang yang terdaftar dari berbagai usia, dan yang aktif tahun 2019 ini sekitar 1.000 orang.

Acara meriah disuguhkan DAM berupa menghadirkan penyanyi pop sunda Fanny Sabila ni mas bro. Ada jajaran display Honda Tiger dari masa ke masa. Lalu ada pengucapan ikrar bersama penolakan pada Narkotika.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, mengucapkan selamat untuk komunitas TAB yang ke-25, semoga komunitas ini semakin kompak dan solid dalam berorganisasi. Serta tetap menjadi pelopor ketaatan dan keselamatan dalam berkendara.


7 komentar pada “DAM Rayakan 25th Anniversary Tiger Associaton Bandung Bersama Bikers Honda

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.