Info Umum Motor Honda

Pengunjung Padati Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Dalam Kejutan Festival Honda

Pengunjung Padati Monumen Perjuangan Rakyat

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, PT DAM sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat dalam menyambut akhir tahun 2019, menggelar acara Kejutan Festival Honda nih. Pengunjung Padati Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Dalam Kejutan Festival Honda pada 14 Desember 2019 lalu.

Yup mas bro, Komunitas Ikatan Motor Honda Jawa Barat ikut meraikan acara Kejutan Festival Honda ini. Selain jalin silaturahmi, mereka turut mengakampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman. Ada promo menarik juga nih mas bro, yakni promo penjualan ditawarkan mulai dari potongan 3x angsuran buat tenor 35 bulan dan potongan 2x angsuran buat tenor 29 bulan pada pembelian Honda Vario Series, Honda Genio, dan Honda BeAT Series.

Di segmen Cub, buat konsumen yang mau beli motor Honda Supra X 125 ada potongan 2x angsuran buat 35 bulan ni mas bro. Dan ada potongan 1x angsuran buat tenor 29 bulan. Program lainnya yakni pembelian di segmen Sport ada potongan 2x angsuran buat tenor 35 bulan serta potongan 1x angsuran buat tenor 29 bulan setiap beli Honda CBR150R dan Honda CB150R Streetfire.

Begitu juga untuk pembelian Honda Genuine Accesories (HGA),  Honda Genuine Parts (HGA), dan Apparel ada diskon sampe 20%. Lalu ada program servis gratis buat 100 konsumen pertama yang datang ke acara ini.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengungkapkan bahwa dalam menyambut akhir tahun 2019 ini DAM memberikan aneka penawaran menarik buat konsumen setia Honda. Gelaran Kejutan Festival Honda ini merupakan salah satu cara dalam berinteraksi dengan konsumen setia Honda.

Dalam gelaran Kejutan Festival Honda ini, ada juga sesi test ride buat para pengunjung dan komunitas sepeda motor Honda ikuti kompetisi time trial pakai Honda Supra GTR150 nih mas bro.

Acara sangat meriah noh mas bro. Ada Family Games Competition, Family Bazaar, Kid Zone & Play Ground, Food Truck & Food Bazaar, Honda Community Gathering, Cari_Aman Booth & Activation, Local Entertainment dan emakin meriah dengan penampilan bintang tamu Band Kuburan dan PHB.



28 komentar pada “Pengunjung Padati Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Dalam Kejutan Festival Honda

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.