Kecelakaan

Putra KH Hasyim Muzadi Meninggal Kecelakaan di Tol Pandaan-Malang

Putra KH Hasyim Muzadi Meninggal

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, telah terjadi kecelakaan di Tol Pandaan-Malang di KM 62-64, masuk Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Rabu (18/12/2019) pukul 03.00 Wib. Ternyata kecelakaan ini adalah mobil milik putra ketiga KH Hasyim Muzadi, yakni KH Hilman Wajdi.

Yup mas bro, seperti dilansir dalam jatimnow.com bahwa Putra KH Hasyim Muzadi Meninggal Kecelakaan di Tol Pandaan-Malang. Almarhum adalah pengasuh Ponpes Mahasiswa Al-Hikam Malang. Beliau naik mobil Innova bernopol N 1261 DX yang disopiri oleh Moh Izza Arroziq (22) warga Blitar dan menabrak truk bernopol BK 8006 DV.

Kronologi Kecelakaandi Tol Pandaan-Malang

Setelah olah TKP juga dari keterangan saksi, kecelakaan berawal ketika Innova ini meluncur dari arah Pandaan ke arah Malang. Ketika itu, mobil dengan kecepatan tinggi berada di lajur lambat. Nah,saat mobil korban mau nyalip kendaraan lain di lajur cepat, pengemudi innova ga bisa mengendalikan mobilnya.

AKP Bayu Halim N Kasat Lantas Polres Pasuruan mengungkapkan bahwa diduga karena tidak menjaga jarak, maka mobil korban menabrak truk yang dikemudikan Pujiarno (43), warga Lamongan yang jalan searah dari belakang. Supir yang mengalami luka-luka dan KH Hilman meninggal dengan luka di kepala langsung dievakuasi ke RS Medika Lawang.

Keadaan mobil Innova alami kerusakan pada bodi samping kiri dan samping belakang juga kaca depan pecah mas bro. Keadaan truk mengalami rusak pada bak belakang pojok kanan.

Semoga semua kejadian ini bisa kita ambil pelajarannya ya mas bro. Terkadang jalan tol yang lenggang membuat kita terlena dan tidak sadar dengan laju kecepatan mobil kita. Semoga pihak keluarga diberi ketabahan dan almarhum diberi tempat yang indah disisiNya, Aamiin..

32 komentar pada “Putra KH Hasyim Muzadi Meninggal Kecelakaan di Tol Pandaan-Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.