Pengendara Pajero Pipis di Tol Layang Japek

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita viral di dunia maya. Yaitu ada seorang Pengendara Pajero Pipis di Tol Layang Japek, Mungkin Kebelet tapi Gak Ada Rest Area. Kejadian ini dishare oleh seorang pengguna fb, lalu kemudian viral di dunia maya.

Pengendara Pajero Pipis di Tol Layang Japek
Pengendara Pajero Pipis di Tol Layang Japek

Mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Gam Gondrink dengan statmen sebagai berikut :

Orang Indonesia 1 yang pipis di tol layang japek 2….harusnya dapet rekor MURI nih wkwkwkwk
jadi pipislah dulu sebelum naik tol layang takutnya macet bwaanggg gimana kalo emak-emak? hiiiiiiiii……..¬†Jktinfo¬†jktinfo.terkini

View this post on Instagram

pipis di tol layang japek dishare dari fb gam Gondrink

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Bukan Cuman Seorang

Mas bro sekalian, ternyata hal ini bukan dilakukan seorang saja, ternyata ada lagi yang melakukan hal yang sama. Yup, ada yang dishare oleh akun IG otomotifweekly dengan foto di bawah ini :

Jangan Suka Pipis Sembarang!

Salah satu contoh perilaku kurang disiplin pengemudi di saat mengemudi di jalan bebas hambatan, seperti Jalan Tol Layang Japek 2 (Elevated Toll Road). Selain berbahaya karena berpotensi kecelakaan lalu lintas, kondisi ini bisa menimbulkan antrian kendaraan alias macet yang tidak perlu seperti yang terjadi hari ini (Sabtu 21/12/2019).

Persiapkan diri dan kendaraan Anda seoptimal mungkin sebelum melakukan perjalanan/berkendara. Bicara soal teknis, mengapa tidak ada rest area misalnya, tak akan ada habisnya, karena pola jalan layang panjang begini bukan barang baru di Jabodetabek, silakan hitung sendiri jalan tol Wiyoto – Wiyono dari Cawang sampai ke Pluit itu apakah ada rest area? Jalan layang non tol di Jl. Casablanca atau Jl. Pangeran Antasari juga apakah ada rest area?

Pada prinsipnya sama semua, panjang jalan yang berbeda. Selama in kok ga da pengemudi yang nekat seperti dalam foto ini di jalan-jalan tersebut? Atau belum tertangkap kamera saja?

Via FB Ciput Putrawidjaja

Berikut beberapa artikel lain terkait tol Layang Japek :