Mobil Pengangkut Beras Terbalik

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita lakalantas dari Jawa Timur. Yup, sebuah Mobil Pengangkut Beras Terbalik dan Terbakar di Tol Surbaya Mojokerto. Kejadian adalah pada hari ini, Rabu 25 Desember 2019.

Mobil Pengangkut Beras Terbalik
Mobil Pengangkut Beras Terbalik

Mas bro sekalian, kejadian ini dishare oleh akun fb ‎Ardian Penuh Cinta‎ kePersatuan Persaudaraan Sopir Indonesia (PPSI) 3 jam lalu dengan statmen berikut :

View this post on Instagram

mobil bwk terguling di tol sby mojokerto

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Rabu 25desember2019 Inalilahiwainalilahirojiun
Telah terjadi kecelakaan mobil di jln tol surabaya-mojokerto tujuan madiun mobil pengankut beras gratis untuk santri mengalami kecelakaan mengakibatkan mobil terguling dan terbakar alhamdulilah sopir selamat
Keronologi kejadian mobil pengangkut beras gratis untuk santri ..beras yg di bawa dari surabaya menuju madiun sopir tidak mampu mengendalikan kendaraan dikarenakan
Mobil bak ACT disalip oleh bis. megakibatkkan kendaraan pengankut beras oleng dan tetbalik kemudian terbakar (menurut keterangan sopir bak)

Yup mas bro, sesuai keterangan di atas, bahwa mobil ini adalah sedang membawa bantuan beras untuk para santri dari Surabaya dengan tujuan ke Madiun. Di tengah jalan, di tol, mobil kabarnya disalip oleh bus. Entah karena mobil tidak siap atau kepepet atau gimana kurang tahu persis mas bro. Yang jelas, bus kemudian oleng dan terbalik lalu terbakar.

Tak ada korban jiwa dalam insiden ini mas bro. Hanyasaja mobil bak pembawa beras ini rusak, hangus lantaran terbakar. Kemudian mutannya berserakan di jalan tol.

Beberapa saat setelah kejadian, peugas PJR datang membawa pemadam kebakaran, dan langsung menyemprotkan ke bagian mobil yang terbakar. Ini lumayan efektif mengurangi dampak kebakaran yang lebih parah.