3 Bocah Naik Motor Nyeberang Ngasal

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah pembelajaran buat kita semua terkait safety berkendara. Yup, safety diantaranya memperhatikan faktor pemakaian helm, usia dewasa minimum dalam berkendara dan sebagainya. Karena kalau tidak yang bisa membahayakan diri sendiri dan juga merugikan orang lain. Contoh dalam kasus ini, 3 Bocah Naik Motor Nyeberang Ngasal Dihajar Mobil.

3 Bocah Naik Motor Nyeberang Ngasal
3 Bocah Naik Motor Nyeberang Ngasal

Kejadian ini terrekm ke dalam sebuah vidio yang dihsare oleh akin fb ‎Rigel Lorenz‎ keKOMUNITAS PEDULI MALANG RAYA pada 3 jam lalu dengan statmen berikut:

Orang tua yang ngga sayang sama anaknya..
Itulah bodohnya orang tua jaman sekarang..
Udah di kasih tau, jangan kasih motor ke anak di bawah umur, masih aja ngga bisa di kasih tau..
Orang tuanya kaya ngga tau aja anak ABG jaman sekarang kalau naik motor tingkahnya gimana..
Udah udah ngga pake helm, bonceng 3 lagi..
Kalau udah begini merugikan orang banyak..

Ini dia vidionya mas bro!

View this post on Instagram

anak kecil naik motor nyeberang gak liat liat dihajar mobil

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Ngeri mas bro, nampaknya 3 bocah ini ditabrak sampai terpental jauh. 2 Langsung bangkit duduk, yang satu nampakmasih tergeletak. Mungkin lukanya parah.

Ya entah yang salah yang mana, anaknya yang ngasal nyeberang atau mobilnya yang kelewat kencang, ya biarlah petugas yang menilai, namun yang jelas, bila anak kecil diberi motor, lalu secara emosi belumstabil, secara skill belum layang mengemudi di jalan, makasering terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Mending sedia payung sebelum hujan mas bro. Tak memberikan kendaraan bermotor pada anak kecil mas bro.

3-bocah-naikmotor-dihajar-mobil
3-bocah-naikmotor-dihajar-mobil

Mas bro, sudah banyak kecelakaan lain yang melibatkan anak kecil seperti ino, dan bahkan kadang lebih parah. Simak saja yang berikut :

Anak Kecil Naik Motor Bablas ke Got di Balikpapan

Moga jadi pembelajaran buat kita semua.