35 Anak Ular King Kobra Ditemukan Warga Pangandaran di Kebun

35 Anak Ular King Kobra Ditemukan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah kabar menghebohkan datang dari pesisir selatan Jawa Barat. Yup 35 Anak Ular King Kobra Ditemukan Warga Pangandaran di Kebun.

35 Anak Ular King Kobra Ditemukan Warga Pangandaran
35 Anak Ular King Kobra Ditemukan Warga Pangandaran

Kejadian ini dishare oleh akun Taufik Hidayat pada 24 Desember pukul 10.43 dengan statmen berikut :

Warga Desa jayasari, dusun Datarbungur, kecamatan Langkaplancar, kabupaten pangandaran digegerkan dengan penemuan Anak Ular kobra dengan jumlah yg banyak.
Selasa 24/12/19
Ular ini ditemukan warga saat hendak membersihkan lahan perkebunan , tidak disangka salah seorang warga menemukan kumpulan ular kobra di belukaran pohon bambu yg sedang di bersihkan.

Yup mas bro, warga di Dusun Sindangsari, Desa Jayasari, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, ini dikabarkan telah menemukan sebanya 35 ekor anak ular king kobra. Gak cuman Kobra masbro,tai King Kobra, serem,ni racunnya sangat ganas.

Ngutip dari okezone yang mereferensikan keterang Usup Codet, warga setempat, diperoleh keterangan bahwa 35 anak ular king kobra ini berada di dekat pohon bambu. Pohon ini berlookasi di RT 02/04 Dusun Sindangsari, Desa Jayasari, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran. Anak-anak ular king kobra ini diprediksi baru berumur di bawah satu minggu. Rata-rata panjang anak ular king kobra ini kuranglebih 30 hingga 35 sentimeter.

Mas bro, masih dari sumber tersebut, diketahui bahwa penemuan anak ular king kobra terjadi saat warga menebang pohon bambu. Rencananya bambu ini bakal digunakan untuk pembangunan rumah tokoh agama setempat. Warga sih sebenarnya takut, namun tetap menangkap dengan hati-hati anak-anak ular ini. Warga khawatir bila dibiarkan, bakal bisa mengganggu kenyamanan warga. Pasalnya lokasi tersebut memang diketahui jadi tempat berlindung ular king kobra. Kabarnya memang warga setempat sering menemukan induknya.

Penemuan-anak-King-Kobra
Penemuan-anak-King-Kobra

Pasca penemuan ular king kobra ini, warga selalu pake sepatu boot bila ke kebun. Bahkan king kobra ini sering merambah madrasah tempat mengaji anak-anak mas bro. Jadi memang mayan serem juga ya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: