Wanita ini Terpaksa Pipis di Tol

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, beberapa waktu lalu ramai di sosial media postingan terkait kmacetan yang terjadi di tol layang Jakarta-Cikampek. Nah, yang paling unik diberitakan adalah ternyata lantaran macet lama, gak ada rest area, beberapa orang memutuskan untuk pipis di piggir tol ayang ini. Awal berita memang hanya kauh Adam yang terpaksa pipis di pinggiran tol. Nah ternyata belakangan tersiar berita bahwa Wanita ini Terpaksa Pipis di Tol Layang Jakarta-Cikampek.

Wanita ini Terpaksa Pipis di Tol Layang Jakarta-Cikampek
Wanita ini Terpaksa Pipis di Tol Layang Jakarta-Cikampek

Jadi ceritanya mas bro, redaksi bonsaibiker kemarin lusa ngobrol dengan beberapa rekan yang tengah melakukan liburan yang mengharuskannya melewati tol Jakarta-Cikampek. Karena dia pikir masih gratis, jadi nyobalah lewat tol Layang Jakarta Cikampek atau Tol Jakarta-Cikampek 2 Elevated ini.

Dan sebagaimana kisah dalam beberapa hari lalu, tol ini macet parah. Semua orang pada pingin nyobain. Akhirnya kan terjadi penumpukan kendaraan di sini hingga mengular.

Simak beritanya di sini!

Saat itulah sebuah rombongan yang satu mobil berisi penuha kaum hawa yang masi rata-rata usia muda, ada yang kebelet. Si mbak ini akhirnya memutuskan diri ke luar kendaraan dan pipis di pinggir jalan. Demikian menurut cerita yang disampaikan rekan kerja Bonsaibiker. Si mbak ini katanya hanya berfikir, daripada sakit perut nahan kebelet dan jadi penyakit, ya mending pipisin sekalian.

Percaya-nggak percaya ya silakan saja mas bro. Tidak juga harus percaya. Ya hanyasaja, kita sebgai pengguna jalan, minimal bisa ambil perjalanan dari sekelumit kisah ini. Kita musti persiapan sebelum masuk tol Layang Jakarta-Ciakmpek. Jadi sebelum masuk jalur ini, istirahat dulu bentar ke rest area, ngetap oli, alias pipis dulu, biar gak kebelet di tengah jalan.

Simak yang ini bro, kejadian sama sebelumnya :

Pengendara Pajero Pipis di Tol Layang Japek, Mungkin Kebelet tapi Gak Ada Rest Area