Avanza Nyruduk Speda

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah pembelajaran bagi kita semua untuk hati-hati di jalan dan konsentarasi saat berkendara. Ya, kadang kalau kita terlena dan nabrak, yamerugikan orang lain dandiri sendiri. Salah satu contoha adalah yang terjadi pagi ini. Sebuah Mobil Toyota Avanza Nyruduk Speda Yang Konon Seharga Avanza, Terus Piye Urusan? TKP adalah di daerah Sudirman Jakarta Pusat, Sabtu, 28-12-2019.

Avanza Nyruduk Speda Yang Konon Seharga Avanza
Avanza Nyruduk Speda Yang Konon Seharga Avanza

Yup mas bro keejadian ini dishare oleh akun fb Salman GZ yang memposting kejadian ini 1 jam lalu di group FB Motuba dengan stamen berikut:

Barusan terjadi mbahh.. TKP Sudirman… Pit2an seharga papanza ditabrak papanza… semoga pelakunya segera di proses dan para korban segera kembali sehat….

Nah mas bro, Namanya sepeda kalau sudah ketabrak biasanya ya musti ganti baru, wong besinya gak cetner lagi. Nglurusinpun gak sembarang nglurusin, mustipake perhitungan. Nah, dari sini kemungkinan speda inisusah untuk dibenerin, ya mau gak mau musti ganti baru.

pengendara-sepeda-ditabrak-avanza
pengendara-sepeda-ditabrak-avanza

Selanjutnya mas bro kalau liat dari percakapan yang terjadi di group motuba di atas, speda ini merknya mayan terkenal, jadi harganya konon mahal. Seperti yang nampak pada gambar di atas, misalkan ada yang bermerk Ridley, kalau liat di tokopedia, yang asli harganya ternyata antara Rp. 30-50 juta. Gile kok mahal nian.

Nah mas bro, harga segitu baru 1 sepeda. Lalu yang nampak pada foto di atas ada 5 sepeda. Bahkan kata pemosting ada “9 orang dibredel”, berarti kemungkinan 9 sepeda, alamak, 30-9 aja dah 270 juta, ampun dah seharga avanza baru. Belum lagi mas bro yang S Works,liat di buka lapak, seharga 50 jutaan, tapi itupun bekas, alamak, barunya bisa ratusanjeti. Tapi konon kalau menurut polisi ini cuman 7 sepeda yang ditabrak. Penabraknya merupakan seorang PNS.

Itu dengan perhitungan kalau memang semua sepedanya bermerksemua masbro, dan asli. Ya kalau misalkan sepeda lokalan ya paling 4 jutaan mas bro, kali 9 baru 36 juta. Namun kalau bener bermerk, ya abis deh avanza dijokul buat ngganttin sepeda. Belum lagi ngobatin yang sakit, beum lagi urusan ama polisi, dan sebagainya, alamak,runyam deh.