Emak-emak Tampar Muka Anak Kecil

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kemarin beredar sebuah video yang menayangkan Emak-emak Tampar Muka Anak Kecil. Penamparan oleh wanita paruh baya ini dilakukan pada bocah perempuan yang nampaknya terjadi di sebuah kelas. Kejadian inikemudian viral di media sosial, sejak diupload kemarin, Sabtu, 28 Desember 2019. AKhirnya kini emak-emakini harus berurusan dengan polisi.

Emak-emak Tampar Muka Anak Kecil
Emak-emak Tampar Muka Anak Kecil

Mas bro, simak berikut ini vidionya :

View this post on Instagram

emak emak tampol muka anak kecil sampe nangis, akhirnya diciduk #tampolanakkecil

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, nampak dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang emak-emak paruh baya menampar bocah perempuan yang bukan anaknya. Ngerinya mas bro, penamparan ini terjadi nampaknya di depan orang tuasi bocah. Penamparan ini sejauh ini diduga lantaran sang bocah keci ini bertengkar dengan putra si emak-emak penampar.

Menurut beberapa berita yang berkembang peristiwa penamparan ini terjadi di dalam ruangan kelas di sebuah SD di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sementara itu video ini diunggah oleh akun Facebook bernama Ade Syputra pada Sabtu 28 Desember 2019.

Dari keterangan unggahan Ade Syputra, kejadian tersebut diketahui terjadi di SD Siapala Paccerakkang Daya, Makassar. Setidaknya itu diketahui dari statmen di fb Ade Syputra sebagai berikut :

“Anak ini katanya ndak sengaja tapi ini ibu setan main tampar saja. Bukan menasehati malah main tampar saja. Kejadian di SD SIAPALA PACCERAKANG MAKASSAR,”

Nah, mas bro belakangan diketahui bahwa emak-emak ini kemudian diciduk oleh polisi. Hal ini disampaikan oleh akun fb ‎Chaidir Nursan Hamid‎ keLAPORAN WARGA MAKASSAR 6 jam lalu sebagai berikut :

Proses tuntas pak Polisi..
Salut buat kerja cepat pak Polisi…
Pelaku yg tampar anak di kelas…

Semoga jadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hati dalam bertindak.