Tol Cipali Banjir di KM 136

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita info terkait tol. Ya, bahwa hari ini, 31-12-2019 diberitakan bahwa Tol Cipali Banjir di KM 136. Jadi jalan Tol Cikopo-Palimanan yang biasa kita sebut dengan (Cipali) mengalami banjir pada kisaran Kilometer (Km) 136. Baik yang mengarah ke Semarang maupun yang mengarah ke Jakarta. Karena hal ini, maka lalu lintas menuju Km 136 mengalami kemacetan.

Tol Cipali Banjir di KM 136
Tol Cipali Banjir di KM 136

Jadi kondisi tol sudah agak macet sejak di Km 134-135. Kurang lebih sekilo-2 kilo kondisi lalulintas sudah mulai banyak kendaraan berhenti, kemudian banyak terjadi antrean kendaraan. Kalau kita lihat di google map, yang ke arah Jakarta merah, arah Semarang juga merah.

Berikut ini vidio banjirnya mas bro:

Berdasakan laporand ari lapangan, yang banyak dishare media, hingga sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi, ketinggian banjir yang menggenangi Jalan Tol Cipali mencapai betis orang dewasa. Jadi jelasnya setinggi antara antara lutut dan mata kaki. Menurut saksi mata yang lewat tol ini, butuh waktu sekitar 1 jam untuk bisa lolos dari jebakan banjir di area tersebut pada pukul 17.00 WIB.

View this post on Instagram

#TolCipali #banjir tol cipali banjir di km 136

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Mas bro sekalian menurut Operator Tol Cipali, Eri kondisi banjir pada ruas KM 136 Tol Cipali terjadilantaran hujan deras berlangsung sepanjang sore. Jadi, intensitas hujan yang mayan tinggi ini mengakibatkan air meluap di areal persawahan yang ada di pinggir ruas Tol Cipali. Namun dikabarkan bahwa air sudah kembali surut selepas magrib.