Berita Umum

Jakarta Banjir di Hari Pertama Tahun Baru 2020

Jakarta Banjir di Hari Pertama Tahun Baru

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Jakarta Banjir di Hari Pertama Tahun Baru 2020. Hal inidiketahui dari trending topik di sosial media, baik di Facebook, maupun tweeter. Banjir ini terjadi lantaran sjak sore kemarin, Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan. Efeknya sejak dini hari tadi, sekitar pukul 03.30 WIB tadi, laporan terkait banjir mulai muncul. Banjir terjadi di banyak titik seputran Ibu Kota.

Jakarta Banjir di Hari Pertama Tahun Baru
Jakarta Banjir di Hari Pertama Tahun Baru

Berbagai kondisi diposting oleh warga jakarta terkait banjir ini. Ada yang banjir sedikit, hanya semata kaki, ada yang selutut, sepaha, dan bahkan ada yang sampai atap rumah. TMCPolda Metro misalkan memposting kondis di Pinangranti Jaktim yang banjir sampai atap rumah.

Akun FB ‎Ahmad Hutapea‎ ke BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) memposting berikut :

MBAHH,,,AKU KUDU PIYE,,,GADA LAYANAN PERAHU ONLINE MBAH?

MAMPANG,TENDEAN,DARMAWANGSA,WALIKOTA, DEPLU,BINTARO,, AMPUN MBAH,,HAMPIR SEDENGKUL.SMW,,,

banjir-jakarta-awal-2020
banjir-jakarta-awal-2020

Banjir juga melanda Bekasi mas bro, kurang lebih pukul 07.00 WIB pagi ini, Jalan Raya Jatiasih, Bekasi tak luput dari banjir dengan ketinggian 50-an Cm. D jalan penghubung antara Jatiasih dan Pandok Gede, banyak yang nekad nerobos dan akhirnya mogok.

Sementara itu di Jakarta Timur, di Jalan Taman Mini juga tergenang air sekitar 50 Cm. Sejak semalem diberitakan tergenag banjir, dengan konsentrasi banyak di depan Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Sementara di Perumahan Graha Asri Taman Mini & banjir sudah memasuki rumah.

di Perumahan Graha Asri Taman Mini & sdh memasuki rumah.
di Perumahan Graha Asri Taman Mini & sdh memasuki rumah.

Di kawasan HEK, Jakarta Timur lumpuh total mas bro. Kali Baru dikabarkan meluap sehingga jalan sangat susah dilewati. Beberapa petugas nampak mengimbau agar kendaraan berbalik mencari jalan lain.

Beberapa warganet menyampaiakn komentar unik-unik mas bro :

  • Richard Silaban : Bukan banjir pak… lagi ngantri masuk tanah itu… gak boleh saling mendahului mungkin.. biar tertib
  • Heru Suharto : Tenang.. Tenang.. Harap bersabar.. Gubernur skrg sedang berusaha keras utk memasukkan air yg datangnya dari atas ke dalam tanah(bumi).. Jd air sedang antri masuk bumi..

11 komentar pada “Jakarta Banjir di Hari Pertama Tahun Baru 2020

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.