Berita Umum

Mobil Tertumpuk Berserakan Bekas Banjir di Pondok Gede Permai Bekasi, Mengerikan!

Mobil Tertumpuk Berserakan Bekas Banjir

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sejak tahun baru 2020 1 januari kemarin, hingga kini banjir melanda ibu kota Jakarta hingga merembet ke daerah sekitarnya, semperti Bekasi dan Tangerang. Nah ma sbro, beberapa daerah telah surut banjirnya dang meninggalkan pemandangan Mobil Tertumpuk Berserakan Bekas Banjir di Pondok Gede Permai Bekasi, Mengerikan! Mirip pasca bencana Tsunami mas bro.

Mobil Tertumpuk Berserakan Bekas Banjir
Mobil Tertumpuk Berserakan Bekas Banjir

Yup mas bro,salah satunya adalah yang terjadi di komplek Pondok Gede Permai Bekas ini. Mungkin lantaran saking ganasnya banjir, maka kendaraan, baik mobil, motor banyak yang hanyut lalu berserakan, menumpuk, terguling dan sebagainya. Seperti nampak p[ada foto di atas mas bro.

Akun IG motomobitv memposting sebuah vidio sebagaimana dengan statmen berikut :

Mengerikan sekali. Ini kami ambil dari storynya @calvinnababan#jakarta#banjir#banjirjakarta@jktinfo#jabodetabek#banjirjabodetabek

Duh, ngeri banget mas bro!

Awalnya akun FB Motomobitv ini menshare vidio di atas. Kemudian beberapa warganet msnyatakan bahwa hal ini terjadi di perumahan Pondok Gede Permai Bekasi. Berikut ini statmen warganet :

  • kumle_ Om Mobi,ini di perumahan saya, Perumahan Pondok Gede Permai,Kota Bekasi. Mohon do’anya ya om 🙁
  • calvinnababan, Lokasinya di Pondok Gede Permai Bekasi. Ketinggian banjir sampai 4 mete

Yup mas bro, selain mobil yang bertumpuk, nampak juga truk teronggok, lalu sejumlah mobil hingga bus terbalik di jalanan. Ada juga mobil yang menimpa sepeda motor seprti pada gambar.

Sejauh ini belum terlihat para pemilik mobil atau sepeda motor, ataupun kendaraan laun yang berupaya mengevakuasi kendaraan mereka yang dalamkondisi kacau balau ini. Jadi sejak siang tadi air banjir sudah mulai surut di perumahan tersebut dan warga terlihat membersihkan rumah-rumahnya.

Semoga lekas usai ya mas bro bencana ini.

2 komentar pada “Mobil Tertumpuk Berserakan Bekas Banjir di Pondok Gede Permai Bekasi, Mengerikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.