Manajemen Indomaret Minta Maaf Usai Karyawannya Tuding Santri Mencuri di Tasik

Manajemen Indomaret Minta Maaf

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita terkait santriwati di tuduh mencuri di salah satu Indomarert di Tasik kini mencapai antiklimaks. Kemarin diberitakan bahwa Indomaret ini ramai didatangi ratusan santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Nah belakangan tersiar berita bahwa Manajemen Indomaret Minta Maaf Usai Karyawannya Tuding Santri Mencuri.

Manajemen Indomaret Minta Maaf
Manajemen Indomaret Minta Maaf

Artikel sebelmnya :

Puluhan Santri Datangi Indomaret Tasik Lantaran Tududuhan Mencuri Tanpa Bukti

Kronologis Para Santri Datangi Indomaret Tasik Lantaran Tududuhan Mencuri Tanpa Bukti

Masbro sekalian, dalam kaitannya dengan kasus ini, Branch Manager PT Indomarco Prismatama Bandung, Dedi Yusup Apriadi angkatbicara. Pihaknya mengakui bahwa karyawannya telah menyalahi prosedur dalam kasus ini. Makanya pihaknya bakal memberi sanksi pada yang bersangkutan. Berikut statmennya sebagaiman dikutip dari RRI pada hari ini, Minggu, 05-01-2020;

“Kami mohon maaf sebesar- besarnya kepada pihak Pesantren Miftahul Huda. Ini salah kami. Karyawan kami telah melakukan tindakan diluar aturan perusahaan. Kami menyesal dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan karyawan kami”.

Masih menurut sumber RRI, Dedi telah bertemu dengan unsur pimpinan Pontren Miftahul Huda. Kemudian menyampaikan permoohonan maafnya kepada pimpinan pontren, KH Asep Mousul Affandi. Kemudian jugamenyampaikan permohonan maaf kepada Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) dan santriwati bersangkutan.

Kronologis kasus

Sebagaimana telah kita share sebelumnya, bahwa karyawan Indomaret di Jalan RTA Prawiradiningrat, Manonjaya, tasikmalaya Jawa barta, memeriksa santriwati Pontren Miftahul Huda lantaran dicurigai mencuri barang, pada hari Kamis (2/1/2020) lalu.

Akibat kejadian itu, santriwati merasa dihina dan dipermalukan.

Santriwati ini konon diperiksa di tengah konsumen lain yang sedang belanja. Makanya ia merasa terhina karena jadi tontonanorang banyak. Kemudian santriwati ini disinyalir lapor kepada pengurus Ponpes. Keesokan harinya, Jumat (3/1/2020), ratusan santriw menggelar mendemo Indomaret ini dan tuntut permintaan maaf plus penitupan minimarket ini. Ya, kabarnya setelah pihak ponpes meminta rekaman cctv, tak ada adegan pencurian oleh santriwati ini. Makanya suasana jadi memanas. Untungnya aksi demo para santri ini berlangsung tertib dan mendapat pengawalan polisi.

Nah usai ada demo inilah akhirnya manajeman Indomareti meminta maaf.

2 thoughts on “Manajemen Indomaret Minta Maaf Usai Karyawannya Tuding Santri Mencuri di Tasik

  • 5 Januari 2020 pada 22:08
    Permalink

    Kalau bener seperri yg diceritakan. Aneh saja, sangat gk sopan main geledah.
    Harusnya santriwati yg dicurigai disuruh diam/tahan ditempat dulu, dan karyawan liat cctv, dari sana baru bertindak bagaimana selanjutnya.
    Lagian indomaret kan ada cctv, ngapain melakukan hal yg merepotkan dan gk efesien.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: