Tilang

Mobil Bak Bawa Ayam Ditilang di Tol Surabaya Krena Gak Pake Terpal

Mobil Bak Bawa Ayam Ditilang

Bonsaibiker.comberita tilang mas bro, yang cukup heboh di hari ini. Yup, ceritanya ada sebuah Mobil Bak Bawa Ayam Ditilang di Tol Surabaya Krena Gak Pake Terpal. Kejadian disinyalir pagi ini, Senin, 06-10-2019. Nah mas bro, kejadian menjadi viral di dunia maya dan mendapat banyak sorotan dari warganet.

Mobil Bak Bawa Ayam Ditilang di Tol Surabaya
Mobil Bak Bawa Ayam Ditilang di Tol Surabaya

Kejadian ini dishare oleh akun fb Sultoni Ajjieb‎ ke laman faceboo E100 pada 7 jam lalu dengan statmen berikut :

E 100
Tujuan dari kertosono-waru gunung (sby) mobil pickup muatan ayam hidup disaat saya nyampek gerbang tol waru gunung mobil saya dihadang oknum polisi dengan alasan tidak pakek terpal,sudah saya bilang saya pernah pak pakek terpal tp ayam yg saya muat banyak yg mati pak karena panasnya cuaca,lagian saya sering lewat tol hampir 3 th meski ada operasian disilahkan terus karena surat2 saya lengkap kir jg hidup,oknum tersebut bernama fahrudin dkk,dgn terang2an minta mel2an buat beli rokok,saya tanya lagi jika saya sering lewat sini apakah mel2an terus…oknum tersebut bilang ya klo ketemu kena mel2an,dilanjutkan lagi oknum tersebut bilang jika gk mau kena mel2an lewat bawah aja….lho…lho…apakah ini tugas polisi di gerbang tol waru gunung..harga TOL sudah mahal ditambah aksi pungli oknum polisi terang2an….
#aksi Pungli oknum polisi waru gunung
#mohon ijin pak KAPOLDA JATIM tindakan bapak dgn adanya oknum tersebut bagaimana…

Diprotes Warganet

Mas bro, postingan ini luar biasa mendapat sorotan. Hingga artikel ini diturunkan, tulisan ini telah dikomentara nyaris 6000 komentar dan dibagikan hampir 1000 kali. Warganet banyak yang mengecamtindakan polisi ini. Simak beberapa komentarnya mas bro!

  • Roni Aliando : Sopir selalu salah. Sepertinya tak ada benarnya deh klo lawan sama oknum polisi yg gragas. Selalu salah
  • Angelo Putra : Viral kan polisi kyak gtu .kapolda tolong itu .anak buah .mutasi aja ke papua .biar nyahok
  • Jack : Wadduuuch malu”in CITRA KEPOLISIAN saja ini Bapak pakek minta uang mel” an wkwkw…Bapak sudah di gaji Pemerintah Indonesia kok bisa”nya minta mel”an pada Bapak Sopir ?? Indonesia ?
  • Wong Udek : Mohon di usut.. biar gk terjadi lakgi. Qt bayar tol udah mahal.. polisi apa itu. Harusnya kasih perlindungan , ngayomi, malah pemerasan. Mana hati nurani yg sehat. Gk ada prikemanusiaan!@

Yup mas bro, memang mobil bak terbuka ini kalau bawa ayam ya mengganggu, apalabi bagi pemotor. Kalau ditutup memang bisa mengurangi baunya, namun ya matilah ayamnya wong kalau ditutup gimana mau nafas, aihihih. Kita memang gak tahu sih seperti apa aturannya.

Nah, bagaimana menurut mas bro sekalian?

One thought on “Mobil Bak Bawa Ayam Ditilang di Tol Surabaya Krena Gak Pake Terpal

  • Ojok ditumpakno montor pithik’e..
    Digiring ae koyo’ angon bebek

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.