Mobil Ferrari Tabrak Honda Mobilio di Tol JORR

Mobil Ferrari Tabrak Honda Mobilio

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan mobil mewah yang hilang kendali dan menghantam minibus saat tengah melaju di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Ahad (5/1/2020) kemarin. Mobil Ferrari Tabrak Honda Mobilio di Tol JORR. Insiden lakalantas ini ini terjadi di KM 30.600 A atau di Tol JORR seksi Jalan TB Simatupang setelah terowongan jembatan Cinta Pasar Rebo.Ferrarinya tengah knvoi mas bro.

Diketahui bahwa pengendara mobil minibus Honda Mobilio ini dengan pengemudi berinisial MKU (30). Sementara itu pengemudi mobil mewah Ferrary aberinisial MIR (23). Info ini dibeberkan oleh Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini mas bro, Bahkan semuapenumpang dan pengemudi selamat tanpa luka apapun.

Ini dia vidionya mas bro:

View this post on Instagram

#ferrari Jecelakaan Ferrari di tol tb simatupang

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Kronologis Kecelakaan

Mas broo sekalian, insidenlakalantas yang melibatkan mobilmewah in bermula saat konvoi mobil mewah Ferrari ini tengah melaju dari arah Fatmawati menuju ke arah Pasar Rebo via Tol JORR.

Ketika sampai KM 30.600 A, pengmudi Ferrari, MIR kehilangan kendali. Maka mobil mewahnya nabrak separator jalan tol. MIR lalu membanting setir usai menabrak separator jalan. Ternyata, ia malah menghantam bagian belakang mobilio yang dikemudikan MKU. Selanjutnya ferrari ini akhirnya berhenti di pinggir jalan setelah sekali lagi menghantam separator di sisi kiri tol TB SImatupang ini.

Mas bro, kasus lakalantas ini kemudian ditangani oleh penyidik kepolisian. Belum ada keterangan lebih lanjut.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.