Kecelakaan

Pemotor Diterjang Mobil Sampai Terpental Langsung Bangkit Lalu Senam, Viral!

Pemotor Diterjang Mobil Sampai Terpental

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian yang bikin geleng-geleng kepala. Dimana ada seorang Pemotor Diterjang Mobil Sampai Terpental Langsung Bangkit Lalu Senam. Lantaran rada-rada unik maka kejadian inipun langsung Viral!

Pemotor Diterjang Mobil Sampai Terpental
Pemotor Diterjang Mobil Sampai Terpental

Mas bro, awalnya kejadian ini dihsare oleh akun fb Andri Mtb 12 jam dengan statmen berikut :

Cool banget mbah, abis ketabrak malah ngeluarin jurus silat semacam pain killer.

Lalu kemudian rame-rame dishare oleh beberapa akun sebagai berikut diantaranya oleh Deddie Joe Winarno‎ ke BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) 1 jam lalu :

#OOT ya mbahque, sedikit diskusi aja daripada permasalahin jurus apa atau pura pura amnesia mending masalah kalau terjadi kecelakaan seperti ini apa ya dibenarkan untuk banyak gerak?

Klo menurut sumber yang saya peroleh dari video ini ada yang komen bilang untuk meluruskan otot otot yang tegang karena kecelakaan. Lah iya masa kecelakaan langsung pecicilan kaya begini?

Ini dia vidionya mas bro:

Yup mas bro, beberapa orang mempertanyakan apayang dilakukan pemotor ini. Kenapa ia langsung berkaya kayakpendekar, atau senam. beberapa lagi mengatakan bahwa ini bertujuan untuk Pain killer, atau emngurasngi rasa sakit setelah terjadi benturan dengan mobil dan benturan dengan aspal yang diaraskan oleh pemotor ni.

Ini dia beberapa komentar warganet :

  • Herman Key : Atur pernafasan se atur pernafasan, kembangan se kembangan tapi lihat noh mobilnya kabur koplak.. sok belagak anak silat tapi malah kabur mobilnya ?
  • Gatot Sabto Nugroho : Terinspirasi film raden kian santang mungkin mbah, mengembalikan kondisi badan yg rentek
  • Nugroho Aryo Syambodo : Dari sini saya paham kalo setelah berbuat kesalahan lebih baik macak gendeng daripada tanggung jawab ??

Mas bro, kecelakaan ini terjadi pada hari Senin, 06-01-2020bkemarin, Syangnya belum ada yang tahu tempatnya di kota mana ini. Ada yang bilang di Jakarta, ada yang bilang di Thailan, ada pula yang bilang di Malayasia. Bahkan ada yang bilang ini gak mungkin di Indonesia, karena di Indonesia tidak ada Hi Ace yang atap pendek.

2 komentar pada “Pemotor Diterjang Mobil Sampai Terpental Langsung Bangkit Lalu Senam, Viral!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.