Anak Jalanan Yang Dilindas Truk di Perbaungan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebagaimana dalam artikel lalu, kita sahre berita anak jalanan yang nyegat truk dengan maksa. Jadi masang badan supaya truknya berhenti. Namun apa mau dikata, truk teronton sebesar itu dengan muatan berat tentu tk bisa langsung berhenti jika direm, maka salah satu diantara beberapa anak jalanan inipun kelinder, dengn suara kresss dalam vidio yang berdedar. Nah ternyata belakangan diketahui bahwa Anak Jalanan Yang Dilindas Truk di Perbaungan Masih Hidup, Nampaknya Kaki Remuk.

Anak Jalanan Yang Dilindas Truk di Perbaungan Masih Hidup
Anak Jalanan Yang Dilindas Truk di Perbaungan Masih Hidup

Yup mas bro, beredar vidio, bahwa anak jalanan ini masih hidup, sedang ditolong rekannya. Nampak dia masih bisa bangkit namun tak mampu berdiri, kemungkinan karena kelindas truk sebesar itu kakinya remuk.

Kronologis jelasnya disampaiakn oleh laman ‎Romansa Sopir Truck RST‎ keRomansa Sopir Truck (RST)Sukai Halaman11 jam lalu sebagai berikut :

Kronologinya: Anak² jalanan ini ceritanya lagi pada nyegati truck mau numpang. Tapi di video ke 2 kemungkinan sopir trucknya tidak bisa menahan laju trucknya karena bermuatan berat hingga akhirnya anak jalanan tersebut terlindas.

Di daerah sini memang lagi rame anak-anak jalanan seperti ini, mulai dari Perbaungan sampai Lubuk Pakam, dll. Biasanya kalo di lampu merah mereka ngamen juga, bergerombol gitu.

Yang di video kelindes, nggak mati. Cuma kemungkinan kakinya patah.

TKP: Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumut.

Ini dia mas bro Vidionya :

View this post on Instagram

#perbaungan Ansk jalanan yg kelindes truk di perbaungan masih hidup, kemungkinan kakinya remuk

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Ngeri mas bro, semogapemerintah segera bertindakatas kebiasan ini. Pasalnya selain membahayakan diri sendiri, kebiasaan ini jugamerugikan orang lain. Kasian para supir yang mungkin bisa kena getahnya lantaran terjadi tabrakan seperti ini.

Berikut ini artikel lalu terkait kejadian ini :

Anak Jalanan Kelindes Truk Saat Nyegat Mau Numpang