Kronologis Anak Jalanan Kelindas Truk

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, seperti dalam 2 artikel lalu telah kita share terkait anak Jalanan yang terlindas truk. Berita ini yang kemudian viral di dunia maya. Nah dalam artikel lanjutan ini kita share Kronologis Anak Jalanan Kelindas Truk di Sergai Sumut ini.

Kronologis Anak Jalanan Kelindas Truk
Kronologis Anak Jalanan Kelindas Truk

Yup mas bro, anak jalanan ini diketahui bernama Bagas Suranta, (17), warga Stasiun Kereta Api Wonosari Lingkungan I Kelurahan Aek Kanopan. Desa inimerupakan wilayah dari Kecamatan Walu Hulu Kabupaten Labuhan Batu Utara. ABG ininyaris meninggal dunia kelindas truk yang ia cegat pada hari Selasa (7/1) kemarin sekitar pukul 16.00 wib.

Adapun Truk yang menabraknya adalah truk Trailer BK 8386 GM. Truk ini dikemudikan oleh Usniman Napitupulu. Ia merpukapan warga Lingkungan II Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Tepatnya kejadian adalah di Jalisum Medan – Tebing Tinggi tepatnya di dekat tukang sate Blora, Lingkungan I Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum melalui Kasatlantas AKP Agung Basuni, SIK seperti dikutip dari Metro, angkat bicara. Menurutnya insiden ini berawal ketika Mobil Truk Trailer nomor polisi BK 8386 GM ini sedang bergerak dari arah Medan menuju arah Kota Tebing Tinggi. Pas sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), supir disinyalir kurang hati-hati.

Pada saat bersamaan, sebagaimana vidio yang beredar, bebeerapa anak jalanan nyoba nyegat. Namun naas, Truk Trailer ini dengan spontan langsung menyeruduk Bagas. Anak jalanan ini nyetop pas di depan truk, lalu iapun ketabrak masuk kolong dan terlindas. Korban kemudian mengalami sejumlah luka. Yaitu mulai dari kaki kanan patah, kaki kiri robek, dagu lecet, tangan kiri robek. Korban kemudian dibawa ke RSU Sawit Indah Perbaungan untuk mendapatkan pertolongan.

Yup mas bro, Bagas Suranta dan teman- temannya yang merupakan anak jalanan ini memang mendadak menyetop Mobil Truk Trailer tersebut. Posisinya memang di tengah jalan sebelah kiri tepat di depan truk menuju arah Tebing Tinggi sehingga. Maka tabrakan tersebut tak bisa dihindarkan.

Artikel lalu :