XMax

Yamaha XMax 2020 Hadir Dengan Kelir baru

Yamaha XMax 2020 Hadir

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, diam-diam Pabrikan Motor Yamaha Indonesia merefresh matik bongsor andalannya di segmen 250. Yup via Istagram, Yamaha memberikan kejutan. Yaitu bahwa Yamaha XMax 2020 Hadir Dengan Kelir baru.

Yamaha XMax 2020 Hadir Dengan Kelir baru
Yamaha XMax 2020 Hadir Dengan Kelir baru

Berikut ini statmen Istagram @yamahaindonesia:

Ada kejutan lagi nih buat lo semua, Brosis. Penasaran nggak? Yakin nih? XMAX punya warna baru!

Biar lo nggak makin penasaran, nih 2 warna barunya, yaitu Matte Black dan Matte Blue yang siap meningkatkan pride lo di jalanan.

Asli banget, Brosis XMAX bisa menambah kekerenan lo di jalanan dengan 2 warna terbarunya. Sekarang nih, lo ambil kunci motor lo dan gasspoll ke dealer Yamaha terdekat, Brosis. XMAX, The Ultimate Pride!

YamahaIndonesia #SemakinDiDepan #XMAX #MaxiYamaha

Jadi mas bro, akun official Instagram Yamaha Indonesia mengumumkan bahwa Yamaha mengenalkan 2 varian warna baru Yamaha XMAX 250cc versi 2020. Varian warna ini adalah pertama warna Matte Black, kemudian yang ke dua adalah Matte Blue. Simak penampakannya di bawah ini mas bro :

XMax 2020 Warna Hitam doff

Yamaha XMAX 2020 Biru doff
Yamaha XMAX 2020 Biru doff

Yamaha XMAX 2020 Biru doff

Yamaha XMAX 2020 Biru doff
Yamaha XMAX 2020 Biru doff

Mas bro, entah apa maksud Yamaha kok gak menumumkan secara resmi melalui press relase, malinkan hanya via ig. Tapi yang jelas, 22 warna ini langsung jadi pembicaraan banyak orang.

Kalau diliat-liat sih mas bro, Yamaha XMx 2020 Face Lift ini yang biru doff belum mengusung banyak perbedaan dengan model lawas. Namun yang warna black matte ada yang nampak beda. Yaitu aplikasi velg berwarna gold. Jado motor makin nampak ekslusif.

Lebih jauh mas bro, nampaknya fitur maupun spesifikasi skutik bongsonr Yamaha ini gak ada perubahan. Masih mengandalkan fitur lama berupa lampu serba LED, panel speedometer kombinasi analog dan digital yang mewah. Kemudian juga tetap menggunakan Traction Control System, adjustable windscreen, power socket charger, smart key atau keyless. Kemudian juga bagasi dan kapasitas tangki yang besar serta double cakram dengan rem ABS.

One thought on “Yamaha XMax 2020 Hadir Dengan Kelir baru

  • Apikkkk
    Tinggal duit e

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.