Mobil Dikendarai Bule Amerika Sruduk 22 Orang di Bali, Sempat Kejar-kejaran

Mobil Dikendarai Bule Amerika Sruduk 22 Orang

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah kabar keributan datang dari Bali. Sebuah Mobil Dikendarai Bule Amerika Sruduk 22 Orang di Bali, bahkan Sempat Kejar-kejaran dengan warga. Yup mas bro, bule yang warga Amerika ini bernama Ryan Matthew. Ia terlibat kejar-kejaran dengan sejumlah warga pasca mobilnya nyruduk 22 orang di Jimbaran, Bali. Kejadian adalah bberlangsung pada hari Kamis (9/1/202) dinihari ini.

Mobil Dikendarai Bule Amerika Sruduk 22 Orang
Mobil Dikendarai Bule Amerika Sruduk 22 Orang

Masbro, pasca kejadian, kelakuan pria AS yang berusia 49 tahun in kontan viral di dunia maya. Vidio kejadiannya banyak dishare di dunia maya. Setidaknya ada 3 vidio yang sampai ke meja redaksi Bonsaibiker. Namun 2 saja yang dishare ya. Simak saja berikut ini vidionya :

Yup mas bro, pada video tersebut tampak mobil Mitsubishi Xpander bernopol DKI 1422 FAA yang dikendarai Ryan Matthew disebut dikejar warga. Hal ini terjadi usai ia nyruduk 22 orang, yang terdiri dari pengendara motor dan pejalan kaki.

Pengejaran dilakukan warga hingga beberapa kilometer, lantaran mobil bule ini melarikan diri. Bahkan warga sempat melempari mobil putih tersebut dengan batu, namun tetepkabur.

Pengejaran oleh warga ini kemdian berakhir usai mobil dihentikan warga persis di depan kawasan Bali Pecatu Graha. Selanjutnya bule ini keluar dari mobil tdalam kondisi terluka dan berdarah di bagian wajah dan tubuhnya.

Dalamkondisi hirukpikuk ini, untungnya seorang petugas polisi bersenjata laras panjang langusng sigapkeTKP. Petugas ini kemudian berusaha mengamankan Ryan dari amukan massa pasca insdien ini. Seperti namapk pada vidio yang beredar, bule bertato di tubuhnya tersebut memegang tangan polisi untuk perlindungan.

Menanggapi insiden ini, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yakin angkat bicara mas bro. Menurutnya kasus ini ki kini sedang ditangani Satlantas. Nampaknya bakal ada penyelidikan lebih lanjut. Soalnya, hingga kini belum diketahui kenapa buleini bisa kabur nylonong sampai nyruduk 22 orang. Apakah ia panik, atau terpengaruh miras, atua narkoba, dan sebagainya belum diketahui pasti.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: