Tilang

Polisi Baik Hati Bantu Siswa Kehabisan Bensin di Magelang

Polisi Baik Hati Bantu Siswa Kehabisan Bensin

Bonsaibiker.com – mas bro, berbagai kisah terkait polisi, apabila misalkan melakukan hal yang buruk langsung viral. Namun sebaliknya ketika melakukan hal baik, jarang dipublish. Banyak yang mengatakan ya memang seharusnya polisi berbuat baik, dah tupoksinya. Nah kalau salah ya langsung disorot. Yup mas bronamanya polisi kan juga manusia, ada salah dan lupanya, ya manusiawi. Contohnya adalah Kisah Polisi Baik Hati Bantu Siswa Kehabisan Bensin di Magelang.

Polisi Baik Hati Bantu Siswa Kehabisan Bensin
Polisi Baik Hati Bantu Siswa Kehabisan Bensin

Kisah ini setidaknya menginspirasi kita untuk mencontoh apa yang dilakukan pak polisis ini.

Mas bro. Jadi ceritnya Pagi itu, selasa (7/1) pukul 06.45 WIB di Jalan Tidar depan Bank UOB, Bhabinkamtibmas Magersari Magelang, Aiptu Sudibya melihat ada anak sekolah menaiki sepeda motor yang didorong oleh temanya.

Kemudian pak polisi ini menghampiri dan menanyakan kenapa kok didorong apakah macet dijawab kehabisan bensin. Ternyata dia sudah muter muter mencari penjual bensin eceran namun belum nemu juga mas bro.

Karena sudah siang, kuatir terlambat masuk sekolah akhirnya tangki motor dines Bhabinsa ini dibuka untuk diambil sebagian bensinnya sekedar mengisi agar motor bisa hidup dan siswa tersebut bisa melanjutkan perjalanan ke sekolah.

Ini dia vidio kejadiannya :

https://youtu.be/Wn8mPX0k0yQ

Sumber Berita

Dishare dari Komunitas Segala Informasi Kota Magelang 3 jam lalu sebagai berikut :

Reposted from @kotamagelang (@get_regrann) – Lebih Hormat Terhadap Polisi Yang Seperti ini. Terlihat nyata mengayominya !!! Saat yanmas pagi, selasa (7/1) pukul 06.45 WIB di Jalan Tidar depan Bank UOB, Bhabinkamtibmas Magersari Aiptu Sudibya melihat ada anak sekolah menaiki sepeda motor yang didorong oleh temanya

Kemudian saya hampiri dan menanyakan kenapa kok didorong apakah macet dijawab kehabisan bensin

Dan sudah muter muter mencari penjual bensin eceran namun belum nemu

Karena sudah siang, Dan nantinya saya kuatir terlambat masuk sekolah akhirnya tangki motor dines Bhabin saya buka untuk diambil sebagian bensinnya sekedar mengisi agar motor bisa hidup dan siswa tersebut bisa melanjutkan perjalanan ke sekolah
.
.
.
Kapolsek @anwarmchoirul
@polresmagelangkota
@tribratanewsmglkota
@polisikotamagelang
sumber @polsekmagelangselatan – #regrann

Bravo pak polisi, lanjutkan!

One thought on “Polisi Baik Hati Bantu Siswa Kehabisan Bensin di Magelang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.