Kecelakaan

Vidio Detik-detik Tabrakan Mobil di Jembatan Kalahien, Supir Dikatain Bikin SIMnya di Posyandu!

Vidio Detik-detik Tabrakan Mobil di Jembatan Kalahien

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan, yang melibatkan 2 mobil yang tabrakan secara frontal alias adu bagong. Yup mas bro, kini viral di sosial media, Vidio Detik-detik Tabrakan Mobil di Jembatan Kalahien. Kejadian disinyalir pada Selasa, 7 Januari 2020 lalu. Dalam kejadian ini 2 mubil terlihat ringsek depan. Kemungkinan besar tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Vidio Detik-detik Tabrakan Mobil di Jembatan Kalahien
Vidio Detik-detik Tabrakan Mobil di Jembatan Kalahien

Yup mas bro, Jembatan Kalahien adalah sebuah jembatan yang melintasi Sungai Barito, Kabupaten Barito Selatan, provinsi Kalimantan Tengah. Nah,secara umum kalau di jembatan biasanya memang dilarang nyalip. Kemudian di jalannya dipasang garis putih yang nyambung tidak putus-putus. Nah inilah tanda bahwa di jembatan dilarang nyalip.

Namun faktanya mas bro, ada 2 mobil yang bergerak berlawanan, dimana mobil hitam bergerak pada jalurnya, sementara mobil putih nampaknya nyalip. Sehingga melawan arah. Pada saat bersamaan, mobil hitam melaju, dan terjadilah tabrakan adu bagong ini. Detik-detik kecelakaan ini terrekam dalam kamera dan dishare ko median sosial.

Ini dia vidionya mas bro:

Hakim Internet Menghujat

Nah mas bro, dalam psotingan vidio yang dishare oleh akun fb Vidios musik ini banyak disorot warganet. Banyak yang menghakimi bahwa mobil putih ngawur. Sudah tahu jembatan malah nyalip, padahal jelas ada garis putih tanpa putus.

Sadisnya ada bahkan yang mengatakan bahwa mobilputih bikin SIMnya di Posyandu, aihihiihh, bukan di samsat, abis ngasil sih. Lihat saja komentar-komentarnya :

  • Xsal : RIP marka jalan… *sopir mobil putih bikin sim di posyandu
  • Firman Hudiya : makanya kenapa garis marka jalan kalo di jembatan kecil 2 jalur tidak putus putus.
  • Izza Abdillah : Firman Hudiya kenapa nggak putus? Karena gaada ruang yang cukup untuk mobil menghindar apabila ada yang nyelip dari arah berlawanan
  • Anakabah : Mungkin yg sopir mobil putih blm tau marka jalan,,, marka jln yang putus putus sama marka jalan lurus tanpa putus,,, klo marka jalan yg putus boleh nyalip klo yg panjang tanpa putus jgn nyalip,,, sama halnya marka jalan klo dipas tikungan knp garis lurus karena tdk boleh menyalip karena pasti akan fatal akibatnya
  • Eka Setiawan : Firman Hudiya …
    Banyak orang gagal faham dg itu….
    Klo ada garis lurus tdk putus2 itu arti nya kita tidak boleh melintasi garis tersebut…
    Atw klo.kendaraan di depan jangan dulu mendahului…
  • Arzankha Hafiz Alfarezi : Asli tololnya murni bawaan dari laer.. Uda tau di jembatan, garis marka juga menandakan di larang nyalip masih saja nyalip. gini ni kalo punya SIM hasil nembak
  • Daar Elkahfi : Ini wajib dibawa kejalur hukum, ketololan yg mengakibatkan kecelakaan. Nyalip di jembatan aja udah salah, ditambah udah ada garis lurus ga putus2, fix nyetir pake tangan ga pake otak.

One thought on “Vidio Detik-detik Tabrakan Mobil di Jembatan Kalahien, Supir Dikatain Bikin SIMnya di Posyandu!

  • Klo yg mobil putih itu keparat di pastikan yg mobil hitam akan di jadikan tersangka. Semoga yg mobil hitam duid nya lebih banyak drpd yg mobil Putih sehingga gak jadi tersangka oleh para keparat.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.