Informasi Umum Suzuki

Ada Kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Berhadiah Menarik Nih

Ada Kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, modifikasi otomotif saat ini lagi trend nih. Desain dan gambar digital yang menarik menggambarkan kreatifitas para pemodif. Maka PT SIS Gelar Kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Berhadiah Menarik selama 3 bulan tiap bulannya tema nya berbeda.

Yup mas bro, Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini ada 3 periode. Periode bulan Januari 2020 khusus buat karya digital modifikasi tipe Suzuki GSX-R150. Bulan Februari 2020 buat Suzuki GSX-S150. Dan bulan Maret 2020 buat Suzuki GSX150 Bandit.

Cara daftarnya, cCalon peserta mengakses alamat web https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/  ini mas bro. Lalu mengunduh tautan yang ada templatenya. Nah calon peserta bisa langsung mulai dengan mengaplikasikan desain livery orisinalnya ke dalam gambar motor tadi. Lalu karyanya bisa diunggah ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register .

Selain itu peserta juga mengisi kelengkapan informasi peserta ni mas bro. Nanti disetiiap akhir bulan, seluruh hasil karya peserta langsung dinilai dan ditentukan pemenangnya. Lalu 9 desain terbaik dari 3 periode tersebut akan dikompetisikan lagi tuk menentukan pemenang Best of the Best Design.

Nah, di masing-masing periode hadiahnya sangat menarik nih mas bro. Juara 1 hadiahnya uang sebesar Rp 2.000.000. Juara 2 hadiah uang Rp 1.500.000. Dan Juara 3 hadiahnya uang Rp 1.000.000. Lalu buat pemenang Best of the Best Design hadiahnya sebesar Rp 3.000.000.

Para pemenang di tiap periodenya bakal diumumin setelah satu minggu periode kompetisi berakhir ni mas bro. Dan infonya bisa dilihat di https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ .

One thought on “Ada Kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Berhadiah Menarik Nih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.