News Oto

Motor Dikasih Alarm Malah Dimainin Cewek di Tempat Parkir

Motor Dikasih Alarm Malah Dimainin Cewek

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini kelakuan para cewek di Cirebon ini. Lha wong Motor Dikasih Alarm Malah Dimainin ama Cewek-cewek ini di Tempat Parkir. Kok ya ada-ada aja ulahnya.

Motor Dikasih Alarm Malah Dimainin Cewek
Motor Dikasih Alarm Malah Dimainin Cewek

Kejadian ini terrekam kamera dan dipublish ke facebook oleh facebooker dan mendapat komentar beragam. SImak saja ini vidionya mas bro!

Yup mas bro, sebagaimana nampak dalam vidio di atas.. Ada 2 orang cewek lagi markir motorya di tempatparkir. Nah, ternyata ada sesuatu yangbikin mereka penasaran, yaitu sebuah motor yang dipasangi alarm. Ya, kalau motor dipasangi alarm kan memang bunyi kalau kesenggol, atau mendapat gerakan, guncangan atau dorongan.

Nah, mengetahui halini ternyata, si 2 orang cewek ini malah ngguncang-ngguncangin motor hingga alarmnya berbunyi. Nah, setelah alarm bunyi, si cewek ini kabur, aihihihih. Cewek mah bebas wekekekeke.

Beberapa orang berpendapat beda-beda terkait lokasi tkpnya dimana? Yang jelas ini di Cirebon mas bro. Ada yang biling ini di tempat parkiran sebuah kampus. Namun ada yang bilang ini di parkiran CSB. Namun nampaknya ini lebih besar kemungkinan di daerah CSB masbro.

Lha kok gak diingetin tukang parkirnya ya? Aihihihi, mungkin karena tukang parkir lagi ke toliet kali ya mas bro, sehingga 2 cewekini luput dari pengawasan, aiihihihih.

So, justkilas info saja.

29 komentar pada “Motor Dikasih Alarm Malah Dimainin Cewek di Tempat Parkir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.