Honda Jazz Pake Lampu Strobo Dihujat Warganet Lantaran Bikin Silau

Honda Jazz Pake Lampu Strobo Dihujat

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, friksi di jalan raya memang selalu aja ada. Masalahnya jugasering beda-beda.Tak jarang memang seorang pengendara memakai aksessoris yang merepotkan atau bahkan merugikanpengguna jalan lain. Misalnya sajaakelampu yang menyilaukan. Nah, kali ini, ada sebuah mobil Honda Jazz Pake Lampu Strobo Dihujat Warganet Lantaran Bikin Silau.

Honda Jazz Pake Lampu Strobo Dihujat Warganet
Honda Jazz Pake Lampu Strobo Dihujat Warganet

Kejadian ini dishare oleh akun FB Slamet Biu yang memposting kejadian ini pada hari Sabtu 11-01-2020 lalu. Berikut statmennya :

Sabtu · Lampu rem kamu sangat mengganggu pengemudi d belakangmu,,,

Nah mas bro, postingan ini dikometarni sebanyak 177244 Komentar.Kemudian postinganya dibagikan sebagyak 243 Kali dibagikan. Lalu dilihat orang sebanyak 185 rb Tayangan hingga hari ini saat dibuat artikelini.

INi dia vidionya :

Yup mas bro, aseli, pengemudianyadihujat habisoleh warganetbahkan dengan bahasa yang lugas. Simak berikutbeberapa komentarnya :

  • Farman Tiem Wulan Sruduk aj biar mmpus,,,
    Ntar lngsung bilang itu lampu remx mmbuat mata silau
    Klau g percaya sruh dia coba dari blkang
  • Azqya Malikka Saya pernah nendang mobil yg pasang lampu strobo model kayak gitu pas di lampu merah di satu daerah di jakarta timur…..yg punya mobil diem aja karena banyak yg belain saya…lampu strobo ya saya pancal biar gak nyala lagi…
    Dwinta Ayu Pristiana Harus diberlakukan aturan baru sih kalo masalah kaya gini, silau anjir. W juga merasa sangat terganggu apalagi mata gw rada sensitif kalo sm lampu kaya gituan. Ganggu daya penglihatan w pernah ampe berhenti dlu di pinggir nunggu jauh dlu. Bener” Ganggu
  • Olivia Ferry Keliatan bnget sopir super sombong,,pamerin lampux,,,
    Biasa aja broo,,klo berinti lama gitu hand break aja,,,jngn di injak trus pedal remx,,,
    Lebay banget..
    Uda basi lampu hiasnya…
  • Pijat Oerut Mungkin belum tahu caranya atau etika modifikasi, jadi asal pasang.. modif kalau gak fungsional atau mengganggu terlihat dipaksakan. Ini biasa terjadi jika baru memiliki mobil dan ingin modif dengan biaya murah.

Mas bro, beberapa waktu lalu ada Pajero yang jugapake strobodan dihujat warganet. Simak di artikel berikut :

Mitsubishi Pajero Sport Pake Strobo Diprotes Warganet, Bikin Silau

Yup mas bro, semoga lebih sadar.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.