Berita Umum

Pemotor Ini Kalahkan Raja-Ratu Sejagad Di Depan Punggawanya, Aseli Apa Editan?

Pemotor Ini Kalahkan Raja-Ratu Sejagad

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih dari kilas berita terkait fenomena Raja-RatuAgung Sejagad yang muncul membuat kerajaan di Purworejo. Setelah ramai di media, kini keduanya, raja dan ratu sejagad ini ditangkap polisi. Nah mas bro, ada sekelumit kisahyang diblow warganet terkait hal ini. Yakni sebuah lelucon dimana ada poto saat Pemotor Ini Kalahkan Raja-Ratu Sejagad Di Depan Punggawanya. Tapi Aseli Apa Editan?

Pemotor Ini Kalahkan Raja-Ratu Sejagad Di Depan Punggawanya
Pemotor Ini Kalahkan Raja-Ratu Sejagad Di Depan Punggawanya

Sebelumnya terkait fenomena raja dan ratu sejagad di Purworejoini silakan baca artikel berikut!

Tanggapan Warganet atas Keraton Agung Sejagat di Purworejo

Raja-Ratu Keraton Sejagad Purworejo Ditangkap Polisi, Ini Alasannya

Yup mas bro, ketenaran raja-ratu agung sejagad yang muncul di Purworejo ini memang dalam beberapa hari ini viral dan mengalahkan banyak berita-berita bersekala nasional lainnya. Nah, di sela-sela berita Raja-ratu Sejagad ini ada nyelip beberapa pemberitaan unik yang ikutan tenar. Salah satunya adalah foto seorang pemotor yang melintas di tengah kawalan parapunggawa raja-ratu sejagad. Wah berarti bisa saja dikatakan dia mengalahkan Raja-ratu sejagad di depan para punggawanya, aihihih.

Ya meang rada lebay ini judul dan bahasan artikel. Tapi faktanya justru memang foto ini viral dan digemarai para warganet seiring viralnya Rja-ratu Sejagad.

Yup mas bro, foto di atas dishareoleh akun fb Widodo Groho pada 14 jam lalu dengan statmen berikut:

Cah kurang ajar, ada raja Viral sejagat mau lewat pakai kuda malah nerobos pasukan pengawal ?

Mas bro, Bonsaibiker belum bisa memastikan, apakah inifotoaseli atau editan. Yang jelas foto ini viral di dunia maya menjadi candaan, bahwa seharusnya kalau itu memang kerajaan beneran, pemuda ini tidak disitu, apalagi dengan mengendarai motor di tengah pengawalan ketatgitu. Namun ya itu menariknya, karenamemang inikerajaansejagad yang kontroversial, jadi keberadaan pemotor ini jadi menarik. Terlepas apakah ini gambar editan atau aseli.

Just share yang viral hari ini mas bro. Berita hiburan saja, hehehe.

84 komentar pada “Pemotor Ini Kalahkan Raja-Ratu Sejagad Di Depan Punggawanya, Aseli Apa Editan?