Modifiksi Motor

Honda Beat Street 2020 modif Supermoto, Mantab!

Honda Beat Street 2020 modif Supermoto

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, setelah kemarin kita share seharin tentang semua hal berkaitan dengan motor New Honda Beat 2020, kini kita intip modifannya mas bro. Yaitu modifan yang dipajang di stand pameran saat acara launch motor ini. Nah mas br, yan kita sahare kali ini adalah Honda Beat Street 2020 modif Supermoto, Mantab!

Honda Beat Street 2020 Modif Supermoto
Honda Beat Street 2020 Modif Supermoto

Yup mas bro, Beat Street supermoto ini ya memang mengadopsi gaya supermoto. Pertama menggunakan pelk jar-jari dipadu dengan ban yang rada bergerigi. Tapi tak sekasar gerigi motor garuk tanah ya mas bro. Selanjutnya bagian as roda depan diberi protektor. Walau sepele tapi nambah keren mas bro.

Selanjutnya adalah pemberian knalpot yang moncongnya tinggi model supermotor. Yang byaris nempel ke jok belakang motor mas bro. Nampak motornya beraura supermoto.

Untuh menambah kesan macho lagi, dan menambah aman body, maka di samping kiri kanan bawa di area footstep diberi body protektor.

Selekgpanya terkait spek dan ulasan bisa kita lihat di vidio berikut ini :

Demikian mas bro, siapa tahu bisa jadi inspirasi buat modif.

Yoi mas bro, sebagaimana kita ulas dalam artikel lalu bahwa All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna. Yaitu Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- On The Road untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

Ini beberapa artikel terkait New Honda Beat 2020 ini :

6 komentar pada “Honda Beat Street 2020 modif Supermoto, Mantab!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.