Anggota Konvoi BMW Kecelakaan di Tol Jkt-Merak, Kenceng Bro!

Anggota Konvoi BMW Kecelakaan di Tol Jkt-Merak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas datang dari TOL Jakarta Merak. Yup, salah satu Anggota Konvoi BMW Kecelakaan di Tol Jkt-Merak, Kenceng Bro! Kecelakaan rombongan BMW ini terjadi di Km 10.600 Tol Jakarta – Merak tadi pagi (Sabtu, 18/01).

Anggota Konvoi BMW Kecelakaan di Tol
Anggota Konvoi BMW Kecelakaan di Tol Jkt-Merak

Menurut Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Bambang Krishady kecelakaan ini terjadi lantaran ban mobil tersebut selip. Kejadian ini sempat viral di dunia maya dan banyak vidio yang tersebar via sosmed. Berikut ini vidionya :

View this post on Instagram

#bmw Rombongan BMW kecrlakaan di tol jkt merak km 10.600 pago tadi

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Sebelum kecelakaan terjadi, seperti nampakdalam vidio di atas, nampak aksi ‘speeding’ diantara rombongan ini. Namun nahas bagi salah satu mobil yang sedang bermanuver. Mungkin lantaran sedang musim hija, jadinya aspal tergolong licin dan kecepatan yang cukup tinggi akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari.

Nampaknya tak adakorban jiwa dalam kecelakaan ini. Mobil tak terjadibenturan yang lebih parah sehingga penumpang tak mengalami benturan yang ekstrim.

Mas bro sekalian, BMW jenis M3 Coupe tahun 2009 bernomor polisi B-1261 tersebut dikabarkan tengah melakukan konvoi bersama mobil lainnya menuju Grogol. Dan ternyatapas di TKP, yakni daerah Slipi, mobil berwarna perak itu lalu mengalami kecelakaan. Pasca kejadian ini mobil lalu dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

Semoga jadi pembelajaran buat kita semua masbro.Agar kita berhati-hati di jalan raya.

2 Comments

  1. habis hujan jalanan licin, kontur jalan jg bergelombang, ngebut hilang traksi alhasil nyium tembok. tapi penyebab initnya yaitu no skill + kebodohan ngebut di jalan umum

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.