Pembuat Pesawat Terbang Bermesin Ninja Dapat Bantuan Mesin 1000 CC

Pembuat Pesawat Terbang Bermesin Ninja

Bonsaibiker.com – mas bro, ada update berita nih. Bahwa Pembuat Pesawat Terbang Bermesin Ninja Dapat Bantuan Mesin 1000 CC dari Gubernur. Ya, setelah beberap hari lalu viral, seorang montir tak lulus SD bisa bikin Pesawat terbang rakitan, kini doi malah apat bantuan.

Pembuat Pesawat Terbang Bermesin Ninja Dapat Bantuan
Pembuat Pesawat Terbang Bermesin Ninja Dapat Bantuan

Dialah Chaerul, seorang montir motor yang tidak lulus SD. Ia tinnggal di Kabupaten Pinrang Sulawesi selatan. Setelah karyanya viral, kini ia mendapat bantuan mesin dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Dengan mesin yang lebih gede ini diharapkan ia bisa merakit kembali pesawat ciptaannya agar bisa lebih baik.

Mesin 1.000 cc ini diberikan pada Chaerul, pasca ia didampingi Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid menghadiri undangan pak Gubernur di Hotel Claro, Makassar, pada hari Jumat 17-1-2020 kemarin.

Mas bro, konon mesin bertenaga tinggi 1000 cc ini adalah merek Yamaha. Wah, mesn M1 kah hahahaha? Banyak mesin motor Yamaha 100CC bro, sangar pokoknya. Selain itu pak gubernur juga memberi fasilitas lai berupa tempat pembuatan pesawat. Kemudian juga fasilitas sekolah untuk peningkatan kapasitas kemampuan Chaerul. Muantab mas bro.

Menurut pak gubernur ini Mesin merek Yamaha yang 1.000 cc yang diberikan ini sesuai permintaan Chaerul.

Yup mas bro, Chaerul bakal disekolahkan supaya lebih meningkatkan kemampuannya dalam merakit pesawat. Jadi ilmunya tidak melalui kira-kira saja. Menurtu pak gubernur, itu butuh konsep serta pengetahuan untuk lebih mengetahui cara membuat pesawat.

Yup mas bro, sebelumnyasudah kita share terkait Chaerul, yang gape merakit pesawat. Simak di artikel ini :

Pesawat Terbang Bermesin Ninja 150 Rakitan Anak Negeri Lagi Heboh

Chaerul ini adalah warga Langnga, Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Ia bisa merakit dan menerbangkan pesawatnya dengan berbekal barang bekas.

Jadi mas bro, Chaerul ini ngotot merakit pesawat supaya angan-angannya untuk naik pesawat terbang terwujud. Makanya kemudian ia menggunakan mesin motor Kawasaki Ninja 150 cc tahun 2011. Ia, telah 4 uji coba terbang. Bahkan saat penerbangan keempat, pesawat Chaerul jatuh ke laut. Dah akkhirnya saat uji coba ke -5 kalinya, Chaerul akhirnya berhasil terbang dan bermanuver.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.