Pocong Ditangkap Polisi Lataran Meresahkan Warga di Gowa, Segitunya Bikin Konten Prank

Pocong Ditangkap Polisi Lataran Meresahkan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini berita dari Gowa Sulsel ini. Pocong Ditangkap Polisi Lataran Meresahkan Warga di Gowa. Bocah ABG ini certianyabikin konten vidio prank, tapi meresahkan warga,akhirnya ditangkappolisi. Beuh, Segitunya Bikin Konten Prank.

Pocong Ditangkap Polisi Lataran Meresahkan Warga di Gowa
Pocong Ditangkap Polisi Lataran Meresahkan Warga di Gowa

Yup mas bro, Polres Gowa menangkap pocong gadungan yang beraksi di bundaran Samata Jalan Mustafa dg Bunga. Kejadian adalah pada hari Jumat dini hari 17 Januari 2020. Ya giel aja mas bro, dimalam dini hari, malam jumat, lha pria ini berpura-pura jadi pocong. Akhirnya ia ditangkap karena meresahkan warga.

Dialah MS, seorang remaja yang berusia 17 tahun yang kemudian diamankan polisi gara-gara diduga membuat prank pocong di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Bukan cuman meresahkan warga saja mas bro, prank pocong ini bikin sejumlah pengendara nyaris celaka lantaran kaget bukan kepalang.

Mas bro, Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan di Mapolres Gowa Jalan Syamsuddin Tunru, Jumat (17/1/2020) bahkan mengatakan bawha aksi koynol ini membuat warga yang melintas pada ketakutan.

Simak ini mas bro, vidio penangkapannya :

Yup mas bro, atas aksi konyolnya, ABG ini kemudian diamankan polisi. Ia tertangkap basah saat tengah melakukan aksi prank pocong di dekat bundaran Samata, Jalan Mustafa Daeng Bunga, sekitar pukul 02.00 WITA dini hari. Bocah ini langsung digelandang ke Polres Gowa dengan mengenakan seragam pocong lengkap.

Ceritnnya mas bo, penangkapan ini bermula saat ada laporan warga ke SPKT, Polres Gowa melalui anggota Patmor. Nah petugaspun kemudian langsung mendatangi TKP. Lalu simel aja, tangkap ajalah ini pelaku. Ketika itu, abg ini tengah melakukan aksinya dengan cara duduk di pinggir jalan sambil berpakaian ala pocong.

Kok ya ngeri, wongbikin konten vidio prank kok ya merugikan dan meresahkan warga, kan nggakbener kalau begini mas bro. Kayak gak ada kerjaan lain aja.


Sumber : Humas Polres Gowa, Detik,FB
#gowa #sulawesiselatan #pocong #prank #virals #viralpost #viralterkini #viralteratas #viralindonesia #viralterkini99

One thought on “Pocong Ditangkap Polisi Lataran Meresahkan Warga di Gowa, Segitunya Bikin Konten Prank

  • 18 Januari 2020 pada 13:26
    Permalink

    Auto tabrak kalo ketemu ginian dijalan.
    Mampus, mampus dah.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: