Bus Purnamasari Kecelakaan di Ciater Subang Rada Dekat Tajakan EMEN, 8 MD

Bus Purnamasari Kecelakaan di Ciater

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita lakalantas maut datang dari Subang Jawa Barat.Yup, Bus Purnamasari Kecelakaan di Ciater Subang, 8 Penumpang Meninggal. Menurut akun IG exploresubang, kecelakaan ini merupakan lakalantas tunggal. Bus di duga rem blong. Lokasi kejadian adalah di Jl. Palasari Dua – Babakan, Cisaat, Kecamatan. Ciater, Kabupaten Subang.

Bus Purnamasari Kecelakaan di Ciater
Bus Purnamasari Kecelakaan di Ciater

Yup mas bro, kecelakaan bus yang menyebabkan 8 orang meninggal dunia ini adalah Bus pariwisata yang tengah membawa penumpang dari tempat wisata Tangkuban Perahu untuk pulang ke Depok. Insiden lakalantas maut ini terjadi pada Sabtu (18/1/2020) pukul 17.15 WIB. Bus pariwisata PO Purnamasari ang naas ini adalah yang bernomor polisi E-7508-W. Bus tersebut oleng di turunan Palasari, Kampung Nagrog, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang Jawa barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso seperti dikutip detik, membenarkan insiden maut ini. Rombongan itu melewati jalur tanjakan Emen. Kemudian ketika sampai di turunan Palasari, Ciater, bus oleng. Ketik itu bus melaju di kondisi jalan yang belok dan menurun.

Jadi kendaraan melaju tidak terkendali, lantaran melewati kondisi jalan menikung ke kiri. Bus lalu terguling miring ke kanan.

Yup mas bro, sementara ini dikabarkan bahwa 8 orang meninggal dunia, sementara lima orang mengalami luka berat dan 15 orang luka ringan. Para korban ini baik yang meninggal dunia dan luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit Ciereng, Subang. Adapun yang mengalami luka ringan dibawa ke Puskesmas Palasari dan Jalancagak.

Vido keadiannya mas bro!

Bus pariwisata ini ddikabarkan tengah membawa sebanyak 58 orang penumpang dewasa dan lima anak-anak. Rombongan ini adalah merupakan Kader Posyandu Kelurahan Bojong, Kecamatan Cipayung, Depok.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.