Berita Umum

Bentrok Antar Ormas di Bogor, Banyak Kendaraan Bergelimpangan

Bentrok Antar Ormas di Bogor

Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, sebuah berita tersiar baru saja dari Bogor Jawa barat. Bahwa terjadi Bentrok Antar Ormas di Bogor, Banyak Kendaraan Bergelimpangan. Bentrok antar ormas ini terjadi di beberapa titik, seperti Cilendek, Yasmin dan Cimanggu. Puluhan sepeda motor rusak bergelimpangan. Bahkan juga ada mobil dan motor pengguna jalan yang turut dirusak massa lantaran merekam insiden tawuran antar anggota ormas ini.

Bentrok Antar Ormas di Bogor
Bentrok Antar Ormas di Bogor

Yup mas bro, bentrokan antar massa ini disinyalir adalah antara ormas PP dan Ormas BPPKB. Kejadian adalah terjadi di perisampangan Yasmin, tepatnya di depan Lotte Mart Jl KH Abdullah bin Nuh, pada hari ini, Senin (20/1/2020) kurang lebih pukul 14.00 WIB.

Untungnya mas bro, beberapa saat setelah pecah tawuran, aparat kepolisian sigap turun ke lokasi kejadian mengamankan dan mengendalikan situasi. Polisi menghalau para anggota ormas yang tengah tawuran ini.

Berikut ini vidio kejadiannya :

Kronologis Tawuran Ormas PP vs BPPKB

Ngutip dari pojoksatu, tawuran ini bermula saat ormas BPPKB berkumpul di Mall Lotte Grosir. Pada saat bersamaan ormas PP berkumpul di depan Mall Transmart. Beberapa saat kemudian terjadi insiden saling serang antara dua kelompok ormas ini. Akibatnya, beberapa sepeda motor warga yang tengah melintas ikutan jadi korban.

Melihat kejadian ini, aparat kepolisian kemudian bergerak dibantu anggota TNI untuk memisahkan kedua kelompok ormas yang tengah tawuran ini. Ormas BPPKB digiring polisi kembali ke base came mereka di Mall Mega M Kedung Badak. Mereka ini kemudian dijaga dengan pengawalan ketat oleh puluhan aparat keamanan. Adapun anggota ormas PP digiring agar kembali ke Posko masing-masing.

Setelah petugas terjun ini, suasana dan kondisi di Jl KH Abdullah bin Nuhpun kemudian kembali normal. Hanyasaja lalulintas masih rada sepi, beberapa warga masih ngeri untuk melintas di kawasan ini. Khawatir pecah bentrokan ulang.

Buntut Bentrok Sebelumnya

Mas bro,bentrok ini sebenarnya merupakan buntut dari bentro yang terjadi sebalumnya. Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Tanah Sareal Kompol Sarip Samsu.

Menurut pak polisi ini, sebelum bentrok ini terjdi, telah duluan terjadi bentrok di Jalan Sholeh Iskandar (Sholis). Yaitu tepatnya di Under pass depan apartemen Bogor Valley. Bentroktersebut terjadi pada Senin, 20 Januari 2020 pukul 01.00 dini hari.

Kompol Sarip menyampaikan bahwa telah terjadi pembakaran 5 unit sepeda motor di TKP. Masih menurut pak polisi ini, saksi menyatakan bahwa kejadian ini diawali oleh datangnya sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor kurang lebih 15 motor berboncengan. Mereka dari arah Yasmin dan berhenti di depan Bogor valley.

Ketika kelompok ini sampai di TKP, mereka dihadang sekelompok massa kurang lebih 100 orang berpakaian orange. Dalam bentrok ini terjadi pengrusakan sepeda motor.

9 komentar pada “Bentrok Antar Ormas di Bogor, Banyak Kendaraan Bergelimpangan

  • Amiclear is a blood sugar support formula that’s perfect for men and women in their 30s, 40s, 50s, and even 70s.

    Balas
  • Introducing Neurodrine – the revolutionary solution to maintaining a steel trap memory!

    Balas
  • BioVanish is a supplement from WellMe that helps consumers improve their weight loss by transitioning to ketosis.

    Balas
  • Neurodrine is a fantastic dietary supplement that protects your mind and improves memory performance. It can help you improve your focus and concentration.

    Balas
  • Amiclear is a dietary supplement designed to support healthy blood sugar levels and assist with glucose metabolism. It contains eight proprietary blends of ingredients that have been clinically proven to be effective.

    Balas
  • HoneyBurn is a 100% natural honey mixture formula that can support both your digestive health and fat-burning mechanism. Since it is formulated using 11 natural plant ingredients, it is clinically proven to be safe and free of toxins, chemicals, or additives.

    Balas
  • ProDentim is a nutritional dental health supplement that is formulated to reverse serious dental issues and to help maintain good dental health.

    Balas
  • Elevate your vitality with Alpha Tonic – the natural solution to supercharge your testosterone levels. When you follow our guidance, experience improved physical performance

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.