DAM Gelar Pelatihan Safety Riding


By Bonsaibiker.com –Mas bro sekalian,  di tahun 2020 ini, PT DAM mengawalinya dengan Gelar Pelatihan Safety Riding Buat MC di kota Bandung dan sekitarnya. Sekitar ada 15 peserta yang memperoleh pembekalan dari Tim Instruktur Safety Riding DAM tentang teknik berkendara yang baik dan benar.

Yup mas bro, pada hari Kamis 16 Januari 2020 acara ini digelar di Gedung Safety Riding Center PT DAM Jl. Raya Cibeureum No. 47 Cimahi. Selain teori, peserta juga melaksanakan praktek berkendara yang bikin mereka semakin semangat mengikuti pelatihan dari awal hingga akhir nih.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing dan Logistic DAM mengungkapkan bahwa Pelatihan safety riding sangat penting buat semua lapisan masyarakat terutama pengguna motor agar lebih memahami teknik dasar mengendarai motor juga patuh undang-undang lalu-lintas baik saat touring maupunpun bepergian sehari-hari.

Teori pelatihan yang diberikan yakni materi tentang peraturan rambu-rambu lalu lintas di jalan raya, teknik dasar berkendara, serta etika berkendara. Lalu peserta mempraktekkan langsung teknik dasar pengendalian motor besar agar memiliki pengetahuan berkendara yang nyaman dan aman.