Nyolong Kamera Dijual di Internet, Ketahuan Yang Punya, Ngandang Deh!

Nyolong Kamera Dijual di Internet

Bonsaibiker.com – mas bro, ada sebuah berita konyol yang dishare oleh KabarKlaten. Yaitu terkait kelakuan 2 pemuda di Klanten ini. Keduanya Nyolong Kamera Dijual di Internet, Ketahuan Yang Punya, Ngandang Deh! Alias ditangkep polisi akhirnya.

Nyolong Kamera Dijual di Internet
Nyolong Kamera Dijual di Internet

Dua pemuda Klaten yang konyol mengunggah foto barang curiannya tersebut ke akun Facebook. Ya maksudnya adalah untuk ditawarkan kepada calon pembeli. Namun itu justru malah menjadi prahara bagi keduanya. Dari postingan tersebut, kemudian pemilik mengenali barangnya yang hilang. Lalu sampailah kasus ini ke ranah hukum di kepolisian.

Keduanya kemudian dijebloskan ke tahanan Polres Klaten. Mereka adalah:

  • Boby Novianto (28) warga Desa Ngerangan, Kecamatan Bayat.
  • Bayu Setyo Prabowo (25) warga Desa Bowan, Kecamatan Delanggu.

Kasat Reskrim Polres Klaten, AKP Andriansyah R Hasibuan sebagaimana dikutip oleh banyak media menyampaikan pres coverrence pada wartawan di Mapolres Klaten, Senin (20/1/2020). Menurutnya kamera curian tersebut ditawarkan di Facebook. Kebetulan korban liat dan merasa kamera yang hilang sesuai yang diiklankan.

Nah, setelah korban tahu kamera yang di Facebook tersebut adalah miliknya, korban langsung ke polisi. Ia melaporkan hal ini ke Sat Reskrim dan Polsek Pedan. Polisiun bertindak cepat, kedua pelaku dilacak dan ditangkap di Kampung Semanggi, Kecamatan Pasarkliwon, Solo, 10 Januari lalu.

Mas bro, kbarnya ketika penangkapan 2 pemuda ini, turut serta diamankan 3 buah kamera, 2 buah kamera cam kecil, toples dan uang tunai. Ya, kini keduanya nginep di hotel prodeo lantaran aksi konyolnya ini.

Sementaraitu menurut media realitas, menjabarkan bawha ternyata korban mengenal pelaku. Yaitu maling yang mengunggah foto kameranya yang dicuri tersebut. Jadi si maling ceritanya pernah menginap di kios korban. Keduanya sebenarnya saling kenal.

Menurut pengakuan Boby, ia mengaku nyolong lantaran jengkel pada korban terkait utang piutang. Dah gitu si mas bro maling ini gak punya uang sehingga saat melintas di lokasi bersama Bayu muncul niat mencuri. ALamak kok ya ada-ada aja si 2 bocah ini!

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.