Kecelakaan

Kronologi Adu Bagong Truk Semen vs Bus Dewi Sri di Cirebon Pagi ini

Kronologi Adu Bagong Truk Semen vs Bus Dewi Sri

Bonsaibiker.com – mas bro, seperti dalam artikel lalu kita tulis terkait truk tangki yang bertabrakan dengan Bus Dewi Sri di Jalur Pantura, Gebang, Kabupaten Cirebon. Nah, dalam artikel ini kitas Kronologi Adu Bagong Truk Semen vs Bus Dewi Sri di Cirebon Pagi ini.

Kronologi Adu Bagong Truk Semen vs Bus Dewi Sri Pagi ini
Kronologi Adu Bagong Truk Semen vs Bus Dewi Sri Pagi ini

Mas bro, ternyata sebab musabab kecelakaan antar Truk Tangki Semen lawan Bus Dewi Sri ini adalah lantaran Truk Tangki nomor polisi H-1940-FF mengalami pecah bah.

Ini vidio kejadiannya mas bro :

Iptu Suwito SH Kepala Unit Laka Polresta Cirebon mengungkapkan bahwa Bus Dewi Sri nomor polisi G-1678-BE tabrakan dengan truk tangki yang datang dari arah Cirebon menuju Losari.

Jadi kronologis kejadiannya, truk tangki ban nya pecah ni mas bro. Lalu oleng ke kanan dan naik medan jalan. Dari arah berlawanan melaju Bus Dewi Sri dari arah Jawa Tengah. Akhirnya tabrakanpun terjadi.

Pengemudi kendaraan Bus Dewi Sri alami luka-luka akibat kecelakaan ini mas bro. Lalu langsung dibawa ke RS Pelabuhan Kota Cirebon.

Untuk pengemudi Truk Tangki pun langsung di bawa ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon mas bro. Lalu untuk 5 orang penumpang Bus Dewi Sri juga dibawa ke RSUD Waled.

One thought on “Kronologi Adu Bagong Truk Semen vs Bus Dewi Sri di Cirebon Pagi ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.