Lady Biker Corenering Lalu Weehlie

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita terkait hobi balap motor yang suka dilakukan anak-anak muda baik laki maupun peremuan. Ya, ternyata hobi balap ini, tidak saja digemari kaum Adam. Namun hawapun ternyata juga suka. Namun sayangnya terkadang tak dilakukan dengan aman. Yup, salah satunya adalah ketika seorang Lady Biker Corenering Lalu Weehlie, Kemudian Gubrak, Ndlosor.

Lady Biker Corenering Lalu Weehlie
Lady Biker Corenering Lalu Weehlie

Kejadian ini direkam dalam kamera lalu diupolad ke Sosial media oleh akun istagram @ketoy.racingphotograpy yang menyampaikan sedang berada di Taman Rimbo Zoo Jambi Indonesia. Akunini memposting belapan yang dilakoni lady biker ini sebagai berikut :

ketoy.racingphotograpy_
Ukthii virall ambyaarr gaya kodok 😄
Salam kenall darii honda beatt racing @bmtech_racing besok latihan di tempat biasa nya jangan lupaa pakai keamanan werpack. Hlem. Sepatu. Sarung tangan Dll
@bmtech_racing
@bobbyjutexs
@helmicuap2bms @billyallkahfi
@muhammad_hanapiii

Berikut ini mas bro vidionya :

View this post on Instagram

#wheelie #jumping #cornering #ladybiker Lady biker corneruling, lalu Weehlie lalu gubragh

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, luar biasa sebenarnya bakat yang dipunyai Ukhti ini, berani lari kencang lawan kaum adam, laluu bisa cornering, dan kemudian berani Weehlie. Perkara jatuh, ya wajar namanya juga latihan. Namun sayangnya kurang adanya kesadaran mengaplikasikan safety Riding. Pertama gak pake riding gear biar aman,mulai dari Helm, Jaket, protektor, dan sebaganinya. Kemudian juga nampaknya ini bukan dilakukan di sirkuit, tapi di jalan raya. Nampak beberapa pengendara motor berhenti nonton dan nungguin para pembalap ini berlalu.

Ya, tidak ada wewenang bagi kita untuk membully. Ya kita dukung saja, toh mungkin memang lady biker ini berbakat. Hanya saja kita beri masukan, bahwa ada baiknya dilakukan dengan cara yang lebih baik lagi.Memakai riding gear biar aman. Jadi kalaupun jatuh,mengurangi risiko luka, cidera, dan sebagainya. Syukur-syukur dilakukan di sirkuit, agar lebih leluasa dan tidak mengganggu masyarakat pengguna jalan raya. Syukur pula oleh pemerintah setempat misalkan dibuatkan sirkuit.

Yup mas bro, kalau memang ini dilakukan di Jambi, jangan berkecil hati. Kini Provinsi Jambi tengah bikin sirkuit bertarafnasional,bahkan internasional. Kini sedang melanjutkan ketahap selanjutnya setelah tahap pertama dilalui. Kini pembangunan sirkuit yang dinamakan Sabak Nasional Sirkuit sudah mulai menghasilkan wujud nyata. Nantinya kalau sudah jadi, sirkuit ini bakal diperuntungkan untuk cabang olahraga balap motor atau road race.