Tabrakan Adu Bagong Truk Semen vs Bus

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar lakalantas dari Cirebon Jawa barat. Yup terjadi Tabrakan Adu Bagong Truk Semen vs Bus Dewi Sri di Cirebon, Sama-sama Ringsek Depan. Kejadian adalah di Jalan Raya Pantura Gebang Kulon, Kab. Cirebon, Selasa (21/1/2020) pagi tadi kurang lebih pukul 08.45.

Tabrakan Adu Bagong Truk Semen vs Bus Dewi Sri di Cirebon Hari ini
Tabrakan Adu Bagong Truk Semen vs Bus Dewi Sri di Cirebon Hari ini

Kejadian ini dishare ke FB oeh beberapa rekan dan juga dishare di WA. Diantaranya sebagai berikut :

Terjadi kecelakaan sekitar jam 9 ning arepe pom bensin bunut gebang kulon kec gebang kab cirebon
belum diketahui ada atu tidaknya korban jiwa
semoga semua selamat dan baik2 saja ,amin
kepada para member agar selalu berhati2 dalam berkendara┬á­čÖĆ

Kecelakaan maut ini tepatnya terjadi di jalur utama Pantura Gebang Cirebon. Yaitudi depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Cirebon, Jawa Barat, Selasa. Truk tangki bermuatan semen ini tabrakan dengan bus Dewi Sri yang melaju dari arah berlawanan.

Serem mas bro,dari vidio dan foto yang beredar, banyak korban bergelimpangan di sekitar TKP. Menurut Rohman, seorang saksi mata yang dikutip statmennya oleh awak media, menyampaikan bahwa diperkirakan ada 6 orang yang menjadi korban dalam lakalantatas yang cukup mengerikan ini. Pasaca kejadian, para korban ini kemudian dievakuasi ke rumah sakit Waled dan RS Gunungjati, Cirebon guna penanganan medis.

Masih menurut pak Rohmat yang merupakan Babinsa desa Gebang Kulon ini, tabrakan adu bagong antara bus dan truk tersebut ditandai dengan suara yang amat keras mirip ledakan. Pak babinsa ini rumahnya hanya sekitar 100 meter jauhnya dari lokasi kejadian, jadi suaranya kedengar amat keras.

Pasca mendengar suara tabrakan ini, Pak Babinsa ini langsung menuju lokasi kejadian. Ia menjumpai bus dan truk yang bertabrakan di bagian depan alias adu bagong. Menurutnya truk dengan nomor polisi H 1940 FF tersebut berpindah ke jalur berlawanan, lalu kemudian menghantam bus.

truk-vs-bus-di-cirebon
truk-vs-bus-di-cirebon

Mas bro, kalau liat kondisi kedua kendaraan yang ringsek ini kemungkinan besar memang tabrakan dalam laju yang kencang. Entah apa sebenarnya yang terjadi sehingga truk ini nylonong ke jalur lawan arah masih kita cari tahu mas bro.

Pasca kejadian, kondisi arus laulintas Gebang Cirebon jadi macet panjang.