Anak Kecil Lempar Batu Ke Bus Sugeng Rahayu

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, fenomena lempar-melempari bus dengan batu ternyata terus saja bergulir. Pelaku dan motifnyapun bermacam-macam. Ada yang dendam pribadi, ada yang ikut-ikutan, iseng, dan bahkan kini ada fenomena baru. Anak Kecil Lempar Batu Ke Bus Sugeng Rahayu . Lha kokada-ada aja. AKhirnya si anak ini Dikejar Kru, Nangis Lari Ke Masjid.

Anak Kecil Lempar Batu Ke Bus Sugeng Rahayu
Anak Kecil Lempar Batu Ke Bus Sugeng Rahayu

Kejadian ini viral di dunia maya, dishare oleh berbagai akun. Salah satunya adalah oleh akun fb Ilhan Rafli pada 22 jam lalu sebagai berikut :

oot mbah

Iki pelaku sing bandem watu nang bis
Nanging kula melanggar/menyeleweng,monggo diperingatkan mbah.

Note : anak kecil ngelempar batu

*Yang versi pakai subtitle ada di kolom komentar

Kemudian akun FB Jamal Santika pada 54 menit yang lalu menyampaikan bahwa bus yang dilempar adalah Sugeng Rahayu. Berikut statmennya :

Pelaku lempar kaca bus Sugeng Rahayu ternyata masih Balita.😄, Anak’e sopo kii.

INi dia vidionya mas bro:

View this post on Instagram

#sugengrahayu anak kecil lempar batu ke bus sugeng rahayu

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yup mas bro, dalam vidio di atas terdengar percakapan antra beberapa pria yang disinyalir adalah kru bus dengan bocah kecil yang nagis lari ke mesjid ini. Beberapa pria ini mempertanyakan kenapa ini nglempar bus. Sementara si bocah ngomong ia ketakutan. Terengar pria ini minta sibocah untuk memanggil seseorang, kurang tahu persis, itu rekannya atau orang tuanya.

Yup mas bro, kan walau anak kecil ngri juga tingkahnya kalau dah begini. Enth dia iseng doang, atau dapat bisikan dariorang lain, yeng jelas orang tua musti mengawasi anaknya. Kalau sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan kan berabe.

Komentar Warganet

Warganetpun ternya juga berkomentar pedas atas kelakuan bocah ini, lantaran memang berbahaya. Simak ini beberapakomentar warganet :

  • Ajeng Tri Wulandari Gapapa itu memang harus dikasih pelajaran, masalahnya itu bukan lagi kenakalan anak kecil, tp sudah masuk “kurang ajar”
  • Raditya Aryo Putro Aduh mbah, sbtlnya lempar batu ke kaca bis ini yg sy takutkan, krna sy sndiri sbgi pnmpng jg prnh ngalamin mbah, setengah batako di lemparkan ke kaca bus,pas kena di depan saya kbtlan bus jalan pelan mau brhenti lampu merah smp oleng2,alhamdulillah di dlm gak da korban, cm pelempar yg jd korban gara2 di keroyok pnmpng,trmsk saya,,
  • Sejengkel jengkelnya kita pada bis, hindari melempar batu ke kaca bis, takutnya keluarga, teman,sodara kita yg di dalam bis jd korban, memang rata2 bis pada ugal2 an, ya klo bisa bis nya di hentikan, buat perhitungan dg sopirnya,ato lapir pihak berwajib klo memang membahayakan
  • Faris Zakaria Wongtuane ngajari ora to nek watu sing diuncalne iso mateni wong njero bis
  • Mardhi Mardhi Kecil2 wes berulah, sok neg gede mong dadi sampah masyarakat.
  • Harus d kasih pelajaran biar tau keras nya kehidupan.