Bekakas vs Motuba, Mobil Lawan Arah ditantang Pemotor Sambil Duduk Santai

Bekakas vs Motuba

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ceritanya warungbonsai ini bikin 2 group FB. Yang satu Motuba, yaitu mobil tua bangka, untuk para pecinta mobil tua atua mobil bekas. Yang satu lagi Bekakas, yaitu Bergejil Suka Motor Bekas. Nah, ini beda segemen mas bro. Yang satu mobil yang satu motor. Nah, suatu ketika ada postingan yang membenturkan dua group ini secara iseng,dimana kebetulan ada foto yang kok ndilalah cocok untuk dicaption “Bekakas vs Motuba”. Jadi ada Mobil Lawan Arah ditantang Pemotor Sambil Duduk Santai. Mobilnya nampaknya Motuba, motornya nampaknya juga bukan motor baru. Jadilah cation tersebut.

Bekakas vs Motuba
Bekakas vs Motuba

Nah, ini TKP di daerah klaten mas bro. Kalau tidak salah ini tkpnya adalah perempatan Gor. Banyak yang ngejar lampu merah sehingga banyak yang lawan arah. Alias ngeblong. Nah pada saat moment ini ternyata pemotornya gak terima pengemudi mobil lawan warah, lantaran memang lagi macet. Nah, keondisi inilah yang ramai disharedi Facebook menjadi perdebatan panjang.

Yup mas bro, fotoini pertamakali dishareoleh akun IG kabar_klaten. Berikut statmennya :

td jam 15.20 lokasi bangjo utara GOR dpn babershop. Mobil makan jalan terus di hadang masnya yg pake motor 👍

kiriman @ib.setiawan

klaten

Tuai Pro-kontra

Nah ternyata dalam waktu singkat telah sidhare ke berabagi group FB dan menjadi viral, menuai perdbatan panajang. Ini dia bebeapa komentarnya :

  • Kenang Rtd Nts : Ruki Musa Katou > aku tau lokasinya mbah, itu kenapa ga putus karena ada gang mbah. Gang tsb ke kanan 100m Trafficlight, kekiri 100m juga Traffic light mbah, nah mobil tsb mau ngeblong krn TL dah ijo. Tp di hadang orang dan bekekase kui
  • Kenang Rtd Nts : M Irwanto >aku tau lokasinya mbah, itu kenapa putus putus karena ada gang mbah. Kalo keluar Gang tsb ke kanan 100m Trafficlight, kekiri 100m juga Traffic light mbah, nah mobil tsb mau ngeblong krn TL dah ijo (ga mau ngantri) pdhal hak pengguna jalan dr arah berlawanan kan hak.e sama bos dan di hadang orang dan bekekase kui.

    Nek tabrak kelankutane malah apik mbah. Mbok dipikir neh nek arep nabrak, anak bojomu nunggu namg ngumah
  • Wisnu : Kl lajur sebelah rame dan macet plus marka putus, ya kasi aja mbah. Knp harus egois?
  • Anugerah Tri Pamungkas : Wisnu > kalau arah lawannya yg sepi tiba” ada kendaraan Auto ngunci dy & bikin macet tambah parahLajur putus” buat nyalip & nyalip itu 1-2kendaraan masuk lg ke lajur dia bukan kek gini mbah,dia mau bikin semua lajur searah😅

6 Comments

  1. Coba klo motor yg lawan arus trus dihadang sm mobil pasti pemotor gak akan terima krn SENJATA PAMUNGKAS PEMOTOR SELALU PAKAI ASAS UNSUR STATUS SOSIAL biar merasa aman dan bener tp jgn lupa jg HARUS BILANG POPULASI MOTOR UDAH BANYAK

    Biar gak dibilang BUTA HURUF coba deh lihat tiap hr banyak mana yg melanggar dijalan, pemotor atau pemobil..??? Biar aman dr pembaca di blog mending BELAIN PEMOTOR KRN DISINI MAYORITAS EMANG BIKERS jgn kontra spt gw.
    Klo gak percaya silahkan BUKTIKAN SENDIRI OMONGAN GW, OK!!!

  2. Apapun kendaraannya ntah r2/r4 atau lebih, namanya perempatan yaa dilarang ngeblong..klo disini dibilang semua yg komen bikers iu salah, sya bukan bikers..sya juga pake motuba dan juga trgabung dalam sebuah club..sya malah salut dan sya bela dgn bapak yg pake r2..tdk sprti komen2 yg malah ada yg menyalahkan r2..

    • @Codrad Prijanto setuju bro…mau besar mau kecil kl udah ambil jalur ya salah…zolim namanya, kecuali ambulan atau blanwir yg emang punya privilage…ga usah pake sentimen R2/R4 deh…semua punya porsi dan hak/tanggung jawab masing2…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.