Ninja Ringsek Nabrak Truk Di Pandaan, Dinaiki 2 Pelajar, Disinyalir MD

Ninja Ringsek Nabrak Truk Di Pandaan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kecelakaan maut terjadi hari ini di Pandaan Jawa Timur. Sebuah motor Kawasaki Ninja Ringsek Nabrak Truk Di Pandaan, Dinaiki 2 Pelajar, Disinyalir MD. Ya sebuah Ninja 250 yang nampaknya adalah Type FI 2 silinder warna merah terlihat ringsek di jalan lantaran dikabarkan nabrak truk.

Ninja Ringsek Nabrak Truk Di Pandaan
Ninja Ringsek Nabrak Truk Di Pandaan

Yup mas bro, kejadian adalah pada hari ini, Senin, 27-01-2020,kurang lebih pukul 13.30. Yaitu masa-masa anak pulang sekolah. TKP adalah di sebelah utaranya PT COCACOLA jl Surabaya malang KM 42++ Pandaan.

Diduga kuat korban adalah siswa SMA Ma’arif pandaan yang terlibat tabrakan usai pulang sekolah yang mengendarai Ninja 250 FI ini. Data ini diperkuat warganet yang mengatakan bahwa SMA tersebut memang menggunakan seragam pramuka waktu hari Senin.

Berikut ini statmen sejumlah warganet :

  • Lovian Anggar Pramada :Arek Ma’arif bos iku, aku bien sekolah kunu.. lek senin-seloso gae Pramuka.. mulih sekolah e jam 13.30..
  • Amel Melinda Yuliati N : Sekolah sma maarif kalo senin pakek pramuka
  • Lovian Anggar Pramada : SMA Ma’arif gae Pramuka bos Senin seloso
  • Lovian Anggar Pramada:  Arek Ma’arif bos iku, aku bien sekolah kunu.. lek senin-seloso gae Pramuka.. mulih sekolah e jam 13.30..
  • Oky Hermawan : Bener boss sek tas d utaranya PT COCACOLA jl Surabaya malang KM 42++
    Memang beberapa sekolah ada yg pakek pramuka di hari senin agar membedakan dengan kelas atau sekolah lain.

Dua siswa yang mengendarai motor ini terkapar di tengah jalan usai terjadi kecelakaan ini. Sementara di dekatnya motr Ninja 250 FI merah bernopol N 3004 WB ini ringsek rusak parah usai terlibat benturan.

Kejadian ini dishare oleh akun fb Gopar Vespa pada 1 jam lalu dengna statmen berikut :

Kecelakaan baru saja daerah panda,an kronologi nabrak truk

Mudah-mudahan kalau memang ini korbannya meninggal, arwahnya diberi tempat yang mulia di sisi-Nya dan yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran. Kalaupun tidak meninggal semoga ccepat sadar dan pulih. Semoga pula menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalan raya.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.