Info Umum Motor Honda

DAM Ajak 50 Bikers Honda Naik ADV150 dan PCX 150 Jelajah Keindahan Alam Jawa Barat

DAM Ajak 50 Bikers Honda Naik ADV150 dan PCX 150


By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, pada hari Sabtu 25 Januari 2020 PT DAM Ajak 50 Bikers Honda Naik ADV150 dan PCX 150 Jelajah Keindahan Alam Jawa Barat nih. Dengan tema “Blind Ride”, acara turing ini dibuat menarik dengan adanya kejutan lokasi yang akan dituju juga adanya kehadiran Mystery Guest Star.

Yup mas bro, Peserta yang ikut turing yakni dari anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung serta komunitas Bandung Owners ADV (BOA) dan konsumen pengguna Honda ADV150 dan Honda PCX dari berbagai daerah di Jawa Barat. Sebagai Mystery Guest Star yaitu Atep Rizal yang Legenda Persib Bandung mas bro.

Perjalanan turing ini dimulai dari Dealer Honda Merdeka Motor, Cibiru dan berakhir di Talaga Bodas, Tasikmalaya. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pun dilakukan, yakni memberikan bantuan biaya pendidikan untuk siswa-siswi berprestasi yang merupakan disabilitas penyandang tuna netra.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengungkapkan bahwa turing ini harapannya dapat memberikan pengalaman berkendara yang lain dari sebelumnya. Touring ini juga bertujuan untuk menguji fitur-fitur unggulan dari skutik premium Honda ini yang siap hadapi berbagai kondisi jalan  apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.