Kecelakaan

Pemotor Disruduk Kereta Lantaran Nrobos Saat Palang Pintu Turun, Kaki Patah

Pemotor Disruduk Kereta Lantaran Nrobos

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, berita lakalantas datang dari Kebumen Jawa Tengah. Ya, seorang Pemotor Disruduk Kereta Lantaran Nrobos Saat Palng Pintu Turun, Kaki Patah. Kejadian adalah di persimpangan kereta jalur kutowinangun – prembun. Terjdi pada hari Minggu, 26 Januari lalu.

Pemotor-Disruduk-Kereta-Lantran-Nrobos
Pemotor-Disruduk-Kereta-Lantaran-Nrobos

Yup mas bro, kejadian ini dishare oleh akun fb Ridho Danuardja 26 Januari pukul 19.49 sebagai berikut :

OOT mbah

Buat pelajaran ya mbah semoga kita dilindungi dan selalu sadar dalam berkendara

Noted : orangnya hanya kakinya putus/patah ( motor 70% rusak )
Lokasi kebumen Rel kutowinangun – prembun

Berikut ini vidio kejadiannya :

Yup mas bro, jalur kereta ini adalah 2 jalur. Jadi kadang, ketika kereta lewat, masih ada lagi kereta lain yang melintas dari lawan arah. Dan inilah yang terkadang tidak diperhitungkan oleh para pelintar palang pintu rel kereta api.

Disinyalir korban mengira bahwa setelah lewat kerata ia bisa dengan cepat menerobos palang pintu yang menutup ini. Tapi ternyata ada kereta ke dua yang lewat dengan kecepatan tinggi sehingga menubruk pemotor ini.

Akhirnya pemotor terpental dengan kondisi kakai patah. Lalu motor ringsek tak berbentuk dihajar kereta ini. Ngeri mas bro.

Yup mas bro semoga yang begini ini menjadi pembelajaran buat kita semua. Bahwa nrobos palang pintu kereta itu sangat berbahaya. kadang kitabisa cacat, kadang pula nyawa tak bisa terselamtkan lantaran kejadian seperti ini.

42 komentar pada “Pemotor Disruduk Kereta Lantaran Nrobos Saat Palang Pintu Turun, Kaki Patah