Besi Pembatas Tengah Jalan Di Grobogan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita yang belakangan viral di dunia maya terkait lakalantas. Yaitu terkait dengan adanya tiang besi di tengah jalan yang ternyata menelan banyak korban. Nah mas bro sekalian, Belakangan diketahui bahwa Besi Pembatas Tengah Jalan Di Grobogan ini kemudian Disingkirkan Lantaran Banyak Korban.

Besi Pembatas Tengah Jalan Di Grobogan
Besi Pembatas Tengah Jalan Di Grobogan

Yup mas bro, seperti inilah beberapa vidio kejadian kecelakaannya:

Yup mas bro, setelah menelan banyak korban, yaitu para pemotor yang mengalami kecelakaan lalulintas. Akhirnya petugas kepolisian bersama dinas terkait di daerah Grobogan melakukan rapat. Hasil raptnya adalah untuk mencopot dan menyingkirkan besi tersebut.

Simak vidio pencopotannya :

Berikut ini statmen Satlantas Grobogan yang disampaiknan pada 3 hari lalu (Minggu, 26-01-2020)

selamat malam nakama….
tiang / patok tersebut dipasang oleh dinas terkait waktu dulu dengan tujuan untuk memfilter kendaraan truk besar yang akan melintas ke timur dikandung maksud di depannya ada jembatan yang ukurannya sangat sempit, panjang dan berkelok….

antisipasi jembatan roboh bila dilewati truk2 besar…
selanjutnya kami dari jajaran Satuan Lalu Lintas sudah melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Dishub dan Dinas PUPR untuk menindak lanjuti hal tersebut dengan membangun infrastruktur yang lebih baik, lebih aman dan tidak membahayakan pengguna jalan yang melintas…
🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Di video pertama bala mimin melakukan pemasangan trafficcone dari kedua arah dikandung maksud memberi rambu peringatan agar para pengguna jalan mengurangi kecepatan dan menghindar palang tersebut….
dan divideo kedua bala mimin melaksanan pemasangan skotlite dan atau mata kucing dengan tujuan memberi tanda kepada para pengguna jalan khususnya pada saat malam hari…

Mimin menghimbau untuk selalu berhati2 saat berkendara…
utamakan keselamatan sebagai kebutuhan…

terima kasih…
🙏🙏🙏🙏🙏🙏

Yup mas bro, sebagaiman kita ketahui vidio di atas viral di dunia maya dan mendapat kritikan banyak fihak lantaran memang sangat membahayakan pengguna jalan terutama sepeda motor. Bahkan banyak warganet yang berkomentar pedas atas adanya tiang besi yang membahayakan ini. Untungnya kini telah dicabut.