Kisah Begal Motor Beralih Profesi Jadi Maling

Bonsaibiker.com – ada-ada aja nih berita dari wonogiri. Ini kisah tentang adanya seorang penumpang ojol yang kemudian alih proffesi jadi Begal Motor lalu Beralih Profesi lagi Jadi Maling, Akhirnya Jadi Gemuk Dan Masuk Prodeo. Hal ini terjadi hanya dalam semalam.

Kisah Begal Motor Beralih Profesi Jadi Maling
Kisah Begal Motor Beralih Profesi Jadi Maling

Yup mas bro, kejadian unik ini berumula pada hari rabu sore tanggal 29 januari 2020 kemarin. Seorang pria awalnya menjadi penumpang ojek online. Kemudian ia menyuruh tukang ojek dari kota Ngadirojo Wonogiri untuk mengantarkannya ke tempat tujuan yang dia inginkan.

Nah mas bro, sesampainya di kretek latung/miayam grajen talang pria ini berpura pura mau buang air kecil. Maka kemudian tukang ojeknya berhenti Minggir. Pas setelah berhenti, pria ini langsung jadi begal, ia langsung memukul tukang ojek agar menyerahkan kunci motornya. Kemudian tukang ojek melemparkan kunci motornya ke sungai sambil berteriak tolong… ! Tolong… ! Tolong…!

Mendengar suara orang minta tolong lalu orang berdatangan, karena panik begal ini langsung mengeluarkan senjata. Selanjutnya begal lalu pergi dengan menumpang kendaraan yang lewat ke arah ngadirojo. Setelah sampai di selatan kantor desa Jatimarto kceamanta Ngadirojo Wonogiri, tepatnya di warung bakso/mieayam ABC tikungan brecak, begal melihat motor yang terparkir honda vario dengan nopol Ad 3965 pr.

Disinilah begal menyepatkan diri beralih profesi menjadi maling. Iapun memetik motor tersebut dan membawanya ke arah Jatipuro. Nah mas bro, sesampainya di selatan bulusari/ utara lalung sari tepatnya di bekas penggergajian kayu sari laut abadi maling kehabisan pertalite. Motoryang baru saja dia maling gak bisa jalan. Nah saati itu dia berusaha menyembunyikan motornya di tempat itu. Selanutnya ia berniat membelikan pertalite untuk motor yang barusaja dia petik.

Maling jadi Tambah Gemuk

Ternyata mas bro melihat gelagatnya yang mencurikagan, pas kepergok warga, maka wargapun jadi curiga. Singkat kata, antara dia dan warga yang memergokinya terjadilah duel. Bagh-bigh-bugh, duel yang sangat menegangkan antara keduanya berlangsung seru.

Eh ternyata mas bro, malingnya ternyata dalam waktu singkat bertambah gemuk. Alias bengep, aihihihihi. Ia ternyata babak belur dihajar warga. Tubuhnya bonyok dengan pukulan di kepala dan wajahnya.

Setelah beberapa saat datanglah nino…. nino… nino… mobil polsek Jatipuro. Lalu kemudian maling yang makin gemuk ini di angkut di bawa ke kantor polisi Jatipuro untuk dipersilakan nginep di Hotal prodeo disana.