Addrress

Suzuki Adakan Program Product Quality Update Gratis Buat Konsumen Motor Suzuki Address FI

Suzuki Adakan Program Product Quality Update Gratis

By Bonsaibiker.com – Masbro sekalian, dalam rangka memastikan kendaraan yang digunakan pelanggan tetap aman dan prima, maka Suzuki Adakan Program Product Quality Update Gratis Buat Konsumen Motor Suzuki Address FI nih. Karena produk-produk yang telah diluncurkan juga perlu dievaluasi.

Yup mas bro, motor Suzuki Address FI yang diproduksi sekitar tahun 2015 sampe 2018 ini diperiksa kualitasnya pada bulan Januari 2020 ini. Komponen yang yakni horn switch, cranckshaft, stater switch dan generator rotor.

Melalui website resmi Suzuki www.suzuki.co.id , konsumen Suzuki Address FI bisa mengecek dulu status kendaraannya ni mas bro. Caranya yaitu dengan masuk ke menu “Service” lalu pilih “Suzuki Quality Update”. Setelah itu isi 17 digit nomor rangka, nama pemilik, juga nomor telepon.

Cara lain juga bisa ni mas bro yakni dengan menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 lalu menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan kita. Nanti kalau sudah terkonfirmasi ke dalam program Suzuki Product Quality Update, pelanggan dapat langsung datang ke bengkel resmi Suzuki terdekat tuk diperiksa motor Suzuki Address FI nya.

Selama 1 jam motornya akan diperiksa ni mas bro. Kalau kendaraan masuk dalam program Suzuki Quality Update, maka ada tambahan waktu maksimal 5 jam tuk memproses komponen yang harus diganti.

Dept. Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales Riecky Patrayudha mengungkapkan bahwa konsumen Suzuki Address FI mendapatkan gratis biaya jasa, suku cadang, juga oli mesin.  Jadi bisa langsung datang ke bengkel resmi Suzuki.

One thought on “Suzuki Adakan Program Product Quality Update Gratis Buat Konsumen Motor Suzuki Address FI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.