ABG Beraksi Ala Stuntrider di Kalsel Pamer Depan Kawan, Barakhir di UGD

ABG Beraksi Ala Stuntrider

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita bocah glundung alias kecelakaan saat atraksi. Yaitu dari daerah Siring Rantau Baru, Kabupaten Tapi Kalimantan Selatan. Yup ceritanya ada ABG Beraksi Ala Stuntrider namun apes dan kemudian Barakhir di RS. Insiden lakalantas ini menimpa Wanto, seorang ABG daerah Setempat. Kejadian adalah pada hari Jumat sore (31/1/2020).

ABG Beraksi Ala Stuntrider
ABG Beraksi Ala Stuntrider

Jadi ceritanya simas bro Wanto ini lagi pamer Aksi di atas motor melaju. Lalu dia gak pake safety gear. Naasnya ia gubragh, sehingga Wanto mesti menjalani perawatan intensif di RSUD Datu Sanggul Tapin. Jadi usai beraksi, la terhempas ke aspal, lantaran gak pake safety gear, Wanto menderita luka robek di bagian pelipis, serta beberapa luka lecet di tangan dan wajah.

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada Wanto yang merupakan seorang pelajar berusia 19 tahun ini menyebabkan ia tak sadarkan diri. Kemudian ia masuk ke UGD. Nah, pada jumat malam, menurut Kakak perempuannya, Wanto telah sadar dan keluar dari kamar UGD.

Kronologis Kejadian

Waktu itu, Jumat, 31-01-2020 kurang lebih pukul 17.00, Wanto melakunan standing di atas motor sport-nya yang tengah melaju kencang di Kawasan Siring Rantau Baru. Wanto melakukan atraksi dalam rangka unjuk gigi di depan kawula muda yang tengah nyantai di Siring Rantau Kalsel. Memang sih mas bro lokasi tersebut sering dipakai untuk balap liar.

karena beraksi di depan umum, maka aksi inipun ada yang memvidiokan. Kemudian hingga ia gubrakpun vidionya ada dan dihsare ke sosial media. Yup mas bro, (dikutip dari apahabar yang merujuk pada vidio borneo update), dalam video berdurasi 4 detik yang beredar ternyat berhasil merekam detik detik Wanto jatuh terhempas ke aspal.

Ini dia Vidionya

Dan di sini Endingnya :

free-style-berakhir-di-UGD
free-style-berakhir-di-UGD

Dalam video tersebut menampakkan bahwa wanto tak mengenakan safety riding. Helm sebagai pelindung kepala gak ada, wearpack pelindung badan juga absen. Makanya ketika badannya terhempas ke aspal ia langsung kontak dengan kerasnya aspal dan luka-luka.

Sebenarnya sih Satuan Lalu Lintas Polres Tapin sering patroli untuk mengantisipasi balap liar di kawasan itu. Namun nampaknya Wantopanas lantaran ada orang lain yang melakukan freestyle juga. Berkenaan dengan ini Kasat Lantas Polres Tapin, AKP Winda Adiningrum angkat bicara. Bu polisi ini , menyayangkan insiden yang menimpa Wanto ini. Ia menhimbau agar para pengendara berhati-hati dan bijaksana menggunakan jalan raya.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: