Ninja 250 Kecelakaan di Demak Gagal Nyalip, Ridernya Tewas Terlindas Truk

Ninja 250 Kecelakaan di Demak

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar Kecelakaan datang dari Demak Jawa Tengah. Yup, sebuah motor Kawasaki Ninja 250 mengalami Kecelakaan di Demak, dikabarkan Ridernya Tewas Terlindas Truk. Kejadian adalah di Jalan Pantura Demak. Pengendara Kawasaki Ninja 250 nomor Polisi R-4937-DG ini tewas seketika usai terlindas dua truk. Kejadian pada hari Jumat (31/1/2020).

Ninja-250-Kecelakaan-di-Demak
Ninja-250-Kecelakaan-di-Demak

Tepatnya TKP adalah di jalan umum Desa Botorejo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak KM 26.400, Semarang-Kudus. Insiden ini terjadi kurang lebih pukul 16.00 WIB kemarin.

Lebih lanjut Kasatlantas Polres Demak, AKP Nyi Ayu Fitria Facha menjelaskan bahwa kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan. Identitas kendaraan yang terlibat adalah sebagai berikut.

  • Motor Kawasaki Ninja 250 Nomor Polisi R-4937-DG.
  • Truk bak besi Nomor Polisi K-1376-K.
  • Truk box nomor polisi H-1775-EC.

Lebih lanjut, kasatlantas ini menjelaskan bahwa pengendara sepeda motor Ninja ini adalah seorang mahasiswa yang tengah melaju dari arah Semarang menuju Kudus. Nah, pas di TKP mengalami kecelakaan dan meninggal di TKP. Korban meninggal ini adalah warga Welahan Jepara. Korban berumur 20 tahun.

Kronologis kecelakaan ini adalh bermula keita korban tengah melaju dengan motor Ninja 250nya dari arah Semarang menuju ke arah Kudus. Ketika tiba di lokasi kejadian, disinyalir pemotor ini melaju kurang hati-hati.

Nampaknya pengemudi kurang tepat perhitungan ketika mendahului truk bak besi dan truk box. Pengemudi Ninja ini terjatuh dan terlindas ke 2 truk tersebut hingga meninggal di TKP.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: