Scorpio

Yamah Scorpio Gen 1 Laku 26 Juta Tanpa Nawar di Binjai

Yamah Scorpio Gen 1 Laku 26 Juta

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita unik nih datang dari Binjai Sumatera Utara. Terkait sebuah motor Yamah Scorpio Gen 1 yang Laku 26 Juta Tanpa Nawar di Binjai ini. Gile, bro, namanya motor bekas, memang unpreductable. Apalagi motornya keren kaya Scorpio, dimana modelnya maish enak dilihat, tenaga badak, lalu masih punya gengsi. Nah, padahal nih kalau di Jawa Pasaran cuman 6-12 jutaan.

Yamah Scorpio Gen 1 Laku 26 Juta
Yamah Scorpio Gen 1 Laku 26 Juta

Mas bro, intip nih percakapan yang dicreencapture dari group fb KEBAS (kedan basis scorpio) MEDAN oleh mbah Ahmad Sutoyo berikut :

Scorpio-26-juta
Scorpio-26-juta

Jadi yang posting adalah bro Andika Dika ke group KEBAS (kedan basis scorpio) MEDAN pada 5 jam yang lalu dengan statmen berikut :

Ketika sultan membeli motor. . Sultan: Brapa bg??
Penjual : 26net bg. Sultan: Mna lokasi? Penjual: Binjaibg.
Sultan:besok aku Hat unit nya. .

Penjual:boleh bg. Tapi harga gk kurang lg bg.
Sultan:aku ngk minta kurang harga bg, asal klw sesuai. Hnya minta ban di ganti petak tahu.
Penjual. Oke bg siap klw hanya itu.

Dan benar datang hanya liat hidupkan tampa bawa jalan langsung deal. Ganti ban dan bayar. ..

Trimaksih bg.

Yup mas bro, belakangan ini memang scorpio banyak diburu oleh berbagai kalangan, sehingga harganya jadi melambung. Beberapa mdifikator memburu motor ini lantaran gampang dimodif, tenaganya gede. Memang banyak yang dimodif jadi garuk tanah, jadi cicty tracker, atau bahkan ada yang cave racer.

Selain itu mas bro, ada juga yang membeli dengan ingin kondisi standart, masih original, lantaranmasih kesengsem dengan motor aslinya. Ya, tenga badaknya dan bodynya yang ringan dari motor ini memang punya daya tarik tersendiri mas bro.

Mas bro, jadi harganye memang beda-beda tiap daerah, tergantung trend apa tidaknya. Kalau di Jawa jelas harganya hanya 6-12 jutaan. Sementara kalau menurut akun fb Fajarr NU-e di sumsel paling mentok yang old 7-10jt scorpio new 10-13 jt.

Nah ada yang bilang mas bro, bahwa harganya bisa berlipat-lipat. AKun Fb Satria Lubis mengatakan bahwa :

Steko hijau (Scorpio gen 1) dengan kondisi istimewa ya mungkin saja mbah,yg penting si buyernya cocok,ga beda dgn rx king peredam harga sampe 80jt

Yup mas bro, demikian kilas info.

20 komentar pada “Yamah Scorpio Gen 1 Laku 26 Juta Tanpa Nawar di Binjai