Rebel

Ada Duo Marquez Di Peluncuran Moge Baru Honda Di Jakarta

Ada Duo Marquez Di Peluncuran Moge

By Bonsaibiker.com  – Mas bro sekalian, PT AHM hari ini luncurkan dua motor baru bersama Duo Marquez yakni pebalap MotoGP dari Repsol Honda Team di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, hari ini Selasa (4/3/2020). Yang diluncurkan yakni segmen big bike CRF 1100L Africa Twin Adventure Sports dan Rebel.

Yup mas bro, ada duo Marquez, Marc dan Alex Marquez ke Jakarta. Keduanyamenghadirkan tim balap MotoGP-nya di Jakarta. Ketikat peluncuran, Alex Marquez menaiki Honda Rebel dan Marc Maquez menunggangi Honda CRF1100L Africa Twin.

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports diluncurkan dengan mesin baru berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan ber tenaga maksimal 75 kW @7500 rpm serta torsi puncak 105 Nm @6000 rpm. Fiturnya juga lebih lengkap.

Honda CMX500 Rebel mendapatkan penyegaran pada segi teknis dan fitur ni mas bro.Dengan mesin 471 cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R yang sporti. Ada  perubahan settingan PGM-FI yang berkarakter beda dari yang berfokus pada performa rpm tinggi pada CBR menjadi output torsi bottom-end yang padat dengan penyaluran halus dan linear di seluruh jarak putaran. Torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm serta bertenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan bahwa  Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan dalam menaklukkan tantangan di berbagai medan dengan daya jelajah yang jauh. Honda Rebel tidak hanya sekedar menjadi moda transportasi bagi pengendaranya. Perubahan pada model ini kami hadirkan untuk mendukung media ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis.

Untuk Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports ada warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru. Yang tipe manual dipasarkan seharga Rp 559.900.000 (on the road DKI Jakarta) dan tipe DCT dibanderol Rp 599.900.000.

Lalu Honda Rebel ada 3 warna pilihan yaitu Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic dijual dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 169.200.000.

One thought on “Ada Duo Marquez Di Peluncuran Moge Baru Honda Di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.